Home » Sekuritas » Reksadana » Ini Alasan Kenapa Reksadana Pasar Uang Lebih Menguntungkan

Ini Alasan Kenapa Reksadana Pasar Uang Lebih Menguntungkan

Investasi merupakan salah satu kegiatan untuk bisa menambah aset kekayaan atau juga bisa untuk mempertahankan kekayaan. Banyak jenis investasi saat ini yang tersedia, masing masing investasi tersebut memiliki keuntungan dan keunggulan yang berbeda beda. Jika anda ingin berinvestasi di pasar uang tentu ada pilihan yaitu, Deposito Atau Reksadana Pasar Uang? kedua investasi tersebut memiliki keuntungan yang berbeda beda namun dengan jumlah portofolio yang tinggi.

Investor yang ingin berinvestasi di pasar modal tentu memilih investasi yang aman, nyaman, dan menguntungkan. Salah satu nya adalah investasi reksadana pasar uang. investasi reksadana pasar uang merupakan salah satu investasi yang menguntungkan saat ini. dalam investasi reksadana pasar uang proses yang dilakukan cukup mudah karena kita akan di bantu oleh manajer investasi. Manajer investasi tersebut yang nanti akan mengolah dana kita untuk berinvestasi di pasar uang. lalu kenapa Reksadana pasar uang lebih Menguntungkan?

Keuntungan Reksadana Pasar Uang

  • Perolehan Keuntungan Lebih Tinggi
    Keuntungan dari investasi dalam pasar uang tentu keuntungan reksadana pasar uang yang cukup tinggi. reksadana pasar uang memiliki keuntungan lebih tinggi dari deposito. return dari kinerja reksadana pasar uang setiap tahun nya berkisar antara 7%-8% pertahun. Namun dari deposito akan ada potongan pajak yang bisa mencapai 20% dan di reksadana pasar uang investor akan mendapatkannya secara utuh.
  • Bisa Dilakukan dengan modal kecil
    Jika anda mengira investasi di pasar uang membutuhkan modal tinggi, ternyata tidak untuk reksadana pasar uang. investasi reksadana pasar uang bisa di lakukan dengan modal Rp.100 ribu tergantung Manajer investasi. tidak ada perbandingan keuntungan antara pemodal Rp.100 ribu dengan pemodal Rp.5 jutaan.
  • Dana Bisa Ditarik Dengan Mudah
    Keuntungan dari investasi reksadana dana pasar uang bisa di ambil kapan saja dari manajer investasi. selain itu penarikan dana pun lebih mudah dan simpel. Dalam penarikan dana dari reksadana pasar uang investor tidak akan di kenai biaya atau denda sepeser pun. Dan bisa juga dilakukan dengan sistem online
  • Waktu Investasi Yang Fleksibel
    Keuntungan lain dari investasi ini adalah, waktu investasi yang sangat fleksibel. Selain itu dalam reksadana pasar uang tidak ada biaya dan bunga yang di berikan sama untuk semua jangka waktu. Jika investor ingin berinvestasi rekadana hanya sehari ini pun bisa, atau 15 hari pun bisa dengan return yang sama.

Pencarian terkait lainnya:

  • reksadana pasar uang terbaik
  • pasar uang

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *