Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Ingin mengajarkan anak menabung? Yuk buka tabungan pelajar di Bank Mandiri

Ingin mengajarkan anak menabung? Yuk buka tabungan pelajar di Bank Mandiri

Cara Buka Tabungan Pelajar di Mandiri – Menabung bisa menjadi salah satu cara untuk menambah atau mempertahankan aset kekayaan. Menabung memang sangat dibutuhkan untuk mereka yang sudah berumah tangga agar bisa memiliki cadangan uang lebih. Bukan hanya untuk orang dewasa, anak anak juga perlu diajarkan sejak dini pentingnya menabung. Sehingga bisa membiasakan untuk menyisihkan uang jajannya termasuk dikalangan pelajar. Saat ini sudah banyak perbankan yang memiliki fasilitas tabungan salah satunya Bank Mandiri.

Bank Mandiri sudah banyak membangun kerjasama dengan sekolah yang ada di Indonesia mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA untuk mensosialisasikan produk tabungan khusus untuk para pelajar. Langkah ini diberikan agar bisa memberikan edukasi menabung yang aman dan nyaman kepada para pelajar sejak dini.

Pembukaan rekening tabungan pelajar di Bank Mandiri saat ini sudah ada lebih dari 60 ribu nasabah. Diharapkan akan banyak lagi pelajar yang membiasakan diri untuk menabung sejak dini. karena siswa belum memiliki KTP maka bisa menggunakan kartu pelajar. Yang sudah memenuhi persyaratan bisa langsung diproses oleh Bank Mandiri. Lalu bagaimana cara buka rekening pelajar di Bank Mandiri.

Cara Buka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri

  • Datang ke Bank Mandiri
  • Bawa Surat Pengantar Sekolah
  • Bawa Kartu Pelajar
  • Setoran Awal Rp5000
  • Isi Surat Permohonan Pembukaan Rekening

Setoran awal minimal Rp5000, lalu setelah itu siswa bisa menabung dengan setoran minimal Rp 1000. Nantinya para pelajar akan mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti buku tabungan untuk mengetahui saldo tabungan dan catatan transaksi, dan juga kartu ATM yang bisa digunakan untuk mengambil uang. (Cara Membuka Tabungan Pelajar di Bank Mandiri)

Pencarian terkait lainnya:

  • buka rekening mandiri sekuritas

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *