Home » Ekonomi & Bisnis » IHSG Punya Kesempatan Menguat Meskipun Dibayangi The Fed

IHSG Punya Kesempatan Menguat Meskipun Dibayangi The Fed

IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) masih punya kesempatan untuk menguat pada perdagangan saham pekan ini. Walaupun masih minimnya sentimen positif. Indeks saham masih sangat berpeluang besar untuk menguat karena masih memiliki ruang secara teknikal. Banyak analis yang memperkirakan pergerakan IHSG masih cenderung stagnan karena masih menunggu putusan Bank Sentral AS, hal itu terkait kenaikan suku bunga acuan yang masih menjadi isu.

Meskipun punya kesempatan untuk menguat pada perdagangan pekan ini. Namun masih menunggu The Fed Karena masih belum stabil. Saat ini IHSG masih bergerak pada Support 4.400 Dan Resistance pada Level 4.500. IHSG masih bergerak secara variatif pada perdagangan saham. IHSG sempat bergerak pada 4.423 dan resistance pada level 4.494.

Karena pada perdagangan sebelumnya IHSG sempat melemah. Walaupun IHSG bisa ditutup menguat tipis di level 4.46.21 dan nilai tukar rupiah pun melemah sudah di 14.000 per dolar AS menjadi salah satu penekan IHSG.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Risiko Perekonomian Semakin Meningkat Tahun 2019

Jumlah dana pensiun sebesar 8,36 triliun, sedangkan dana untuk tahun 2018 kemarin sebesar 11,86 triliun. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *