Home » Sekuritas » Great Eastern-OCBC NISP Luncurkan Legacy Protector

Great Eastern-OCBC NISP Luncurkan Legacy Protector

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC NISP meluncurkan product bancasurrance paling baru “Legacy Protector” yang ada di Jakarta, hari Kamis 7/9/2017. Product yang ada di kantor cabang Bank OCBC NISP mempunyai tujuan untuk memberi perlindungan yang lebih serta aman dengan finansial untuk nasabah.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien menyebutkan, sesudah beroperasi demikian lama di Indonesia, memang pihaknya mengambil keputusan untuk mereposisi kehadiran perusahaan jadi spesialis Bancassurance.

Baca Juga :  Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

” Sesudah beroperasi sekian lama untuk di Indonesia, kami mengambil keputusan untuk mereposisi kehadiran kami jadi spesialis bancassurance, ” tegas Clement di Jakarta, hari Kamis 7/9/2017.

Lien menerangkan, pihaknya telah lakukan penelitian sebelumnya meluncurkan product itu. Termasuk juga dalam kajian penelitian, salah satunya rutinitas serta keperluan yang paling diinginkan dari customer di Indonesia.

Baca Juga :  HP Sekuritas Beri Fitur Sedekah dan Zakat Saham

” Kami juga telah belajar dari berbagai pengalaman berhasil di Singapura yang lebih dahulu tawarkan product semacam. Untuk dua tahun, Singapura berhasil tawarkan product dengan nilai premi minimum yang tambah lebih tinggi, ” tuturnya.

Dengan memakai kurs dolar AS, product ini mempunyai tiga kelebihan paling utama untuk nasabah, yakni pendapatan berkaitan seumur hidup s/d 2, 5% per tahun, polis asuransi yag bisa diarahkan ke generasi setelah itu, serta aman dengan finansial.

Baca Juga :  Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

Jaminan perlindungan yang didapatkan sebesar 105% dari beberapa nilai premi tunggal yang dibayarkan. Semua faedah ini ada dalam satu paket yang komprehensif serta bisa didapat dengan dengan hanya memberikan premi satu kali saja.

About Wida Yodik

Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Sekuritas Incar WNI di Malaysia

Saat ini pemerintah semakin gencar mengkampanyekan menabung saham, hal tersebut agar bisa meningkatkan investor pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *