Home » Pemasaran » Dana Usaha » Gerai Baru, Tingkatkan Kinerja ACES.

Gerai Baru, Tingkatkan Kinerja ACES.

Perusahaan Ritel PT Ace Hardwere Indonesia Tbk (ACES) semakin gencar untuk melakukan Ekspansi. Pada bulan November 2016, Aces kembali membuka gerai baru di dua kota yaitu Jakarta dan Semarang. Dengan pembuatan gerai baru ini, memperlihatkan ACES sudah bisa memenuhi target pada tahun 2016 yang dimana Perusahaan mentargetkan bisa membuka 10 Gerai baru pada sepanjang 2016. Gerai baru di Jakarta beralamat di Taman Palem dengan luas 1.269 Meter persegi dan baru di resmikan pada 24 November lalu. Sementara itu gerai di Semarang dibuka pada 26 November 2016 dengan luas 2.000 meter persegi.

Sementara itu untuk pembelanjaan di Pasar Modal, ACES sudah menyiapkan dana Rp 300 miliar per September, dengan sisa CAPEX sekitar 30%. Dengan ditambahnya gerai baru perusahaan, ini akan bisa memberikan tambahan pendapatan pada tahun depan. Sebab saat ini pendapatan dari Store masih belum maksimal.

Sepanjang tahun 2016, Pendapatan ACES mengalami pertumbuhan yang signifikan, dan pendapatan bisa sesuai dengan target yang ditentukan. Pada Kuartal III 2016, perusahaan sudah berhasil mencapai target pendapatan hingga 73%. Selama awal tahun 2016 hingga Oktober perusahaan telah berhasil mencatatkan penjualan hingga Rp 3,93 Triliun atau mengalami lonjakan 3% dibanding tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Sementara itu Perusahaan Optimis bisa kembali meningkatkan pendapatan pada Kuartal IV. Sebab Pasar Ritel sangat baik pada periode tersebut. Perusahaan mentargetkan pendapatan tahun depan akan naik 3.5%. hal ini ditambah dengan kinerja perusahaan selama 3 bulan terkahir cukup baik

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Opsi Binari MFX Options

Apa Saja Untung Dan Rugi Pakai Deposito?

kini sudah banyak masyarakat yang bergabung dalam deposito karena tergiur dengan keuntungan dari suku bunga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *