Home » Pemasaran » Asuransi » Genjot Premi, Asuransi Jiwa Terus Luncurkan Produk
informasi asuransi jiwa hari ini

Genjot Premi, Asuransi Jiwa Terus Luncurkan Produk

Untuk meningkatkan pendapatan premi, perusahaan asuransi jiwa semakin rutin meluncurkan produk asuransi terbarunya dalam waktu dekat ini. Bukan Cuma mengejar premi, agar bisa memenuhi kebutuhan setiap nasabah yang menjadi alasan perusahaan asuransi jiwa untuk meluncurkan produk produk baru. Sehingga produk asuransi jiwa semakin bervariasi dan bisa menjadi solusi untuk para nasabah dalam memilih produk asuransi terbaiknya.

Director of Alternative Channel Axa Mandiri, Henky Oktavianus mengatakan, saat ini pihaknya sangat optimis pendapatan premi ditahun 2017 bisa mengalami peningkatan hingga double digit. Realisasi tahun lalu, pendapatan premi Axa Mandiri senilai Rp 8.4 triliun.

Menurutnya, sikap optimis capaian target tersebut bisa terangkat oleh produk baru yang nantinya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Sebab saat ini kebutuhan nasabah juga benchmarking dengan kompetitor, sehingga harus mengeluarkan inovasi produk baru.”jelasnya”

Perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Axa Group ini sudah merencanakan produk asuransi kesehatan yang akan diluncurkan khusus untuk mengantisipasi penyakit di daerah tropis atau Diseases yang rencananya akan diterbitkan pada Juli 2017.

Selain itu, PT Prudential Life Assurance juga sangat yakin kinerja pada tahun 2017 ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Prudential Life mematok premi tahun ini bisa menyentuh dobel digit. Pada tahun ini, Demand atas asuransi kesehatan terbilang cukup tinggi sehingga bisa meningkatkan premi pada tahun ini.

Prudential Life sangat yakin bisa pendapatan premi tahun ini tumbuh double digit. Realisasi pendapatan premi Prudential tahun lalu mencapai Rp 26.5 triliun. Pendapatan premi tersebut hampir sama dengan pendapatan premi tahun 2015 lalu.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

ADIRA Insurance Fokus Pada Perkembangan Asuransi Marine Cargo

ADIRA Insurance selama tahun ini sedang berfokus pada garapan mengenai rancangan proses dan aturan Asuransi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *