Home » Saham » Investasi » Futures Trading Indonesia Yang Menguntungkan

Futures Trading Indonesia Yang Menguntungkan

Future Trading Indonesia adalah sebuah transaksi perdagangan devinatif dengan menggunakan sistem margin trading. Jenis transaksi ini juga kerap disebut sebagai perdagangan berjangka. Perdagangan emas berjangka merupakan salah satu produk perdagangan berjangka yang paling terkenal di Indonesia. Perdagangan berjangka di Indonesia pertama kali dilakukan pada Bursa Berjangka Jakarta dan mulai resmi melakukan perdagangan pertamanya sejak tanggal 15 Desember 2000

Sifat dari jenis transaksi ini adalah diperjualbelikan di pasar sekunder yang terorganisasi. Perdagangan futures memiliki perbedaan struktur dan satuan harga jika dibandingkan dengan investasi saham. Sebagai contoh, perdagangan emas dan perak dinilai dalam dollar per ounce. Dengan berinvestasi di futures trading Indonesia, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya atas investasi yang Anda lakukan.

Cara trading futures Indonesia tak sesulit yang dibayangkan, Jika dahulu semua transaksi dalam perdagangan berjangka dilakukan disebuah tempat yang disebut bursa, dalam jaman yang serba canggih ini semua transaksi dalam perdagangan berjangka dapat dilakukan secara online dengan fasilitas trading paltform yang disediakan oleh Pialang Perdagangan Berjangka. Trading platform adalah software yang khusus menggambarkan grafik yang memuat informasi tentang harga-harga dari produk-produk berjangka yang akan diperdagangkan. Serta bisa menjadi tempat untuk melakukan transaksi perdagangan dan pergerakan ekonomi lainnya. Untuk memulai bisnis ini Anda dapat memilih perusahaan future trading yang terpercaya. Anda bisa mencarinya di berbagai macam laman internet. Jika Anda sudah menemukan perusahaan yang Anda yakini Anda bisa langsung melihat berbagai macam tentang sistem, karakteristik dan hal-hal yang menyangkut teknis dalam Perdagangan Berjangka. Jika Anda sudah mengerti dengan sistem yang diatur di perusahaan tersebut maka Anda bisa langsung mendownload dan menginstal platform trading perusahaan futures pilihan Anda tersebut. Lalu Anda bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan demo account. Setelah itu Anda bisa segera melakukan transaksi.

Ada 23 daftar perusahaan futures trading Indonesia yang resmi dan sah dibawah kewenangan BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) Kementrian Perdagangan, diantaranya PT. Monex Investindo Future, PT Cyber Futures, PT Best Profit Futures, PT Garuda Berjangka dan perusahaan-perusahaan futures trading lainnya.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *