Home » Ekonomi & Bisnis » Fintech Tunaiku Rilis Program Prioritas

Fintech Tunaiku Rilis Program Prioritas

Fintech (Layanan financial technology) Tunaiku mengenalkan program baru bernama Tunaiku Prioritas yang dinilai bisa ‎membantu customer untuk memperoleh pinjaman yang lebih cepat dibanding dengan peminjaman uang konvensional.

Vishal Tulsian, CEO Tunaiku menyampaikan saat ini masyarakat memerlukan service layanan keuangan yang mudah serta cepat untuk meminjam uang serta mendistribusikan keperluan customer.

Menurut dia, lewat program itu, service Tunaiku bakal meyakinkan masyarakat memperoleh keringanan, perlindungan konsumen, kenyamanan serta keamanannya waktu bertransaksi dengan product Tunaiku.

” Lewat program ini, masyarakat tak perlu lagi cemas bila saat pinjamannya telah selesai. Konsumen bisa‎ kembali meneruskan pakai layanan keuangan Tunaiku dengan sistem yang lebih cepat serta mudah, ” katanya dalam info resminya di Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Dia menerangkan program terbarunya itu bisa memberi customer beberapa sarana penambahan baru‎, hingga customer makin gampang dalam lakukan sistem peminjaman.

” Sarana penambahan yang bakal kami berikan ini yaitu nasabah bisa memberikan dana pinjaman dari mulai Rp2 juta-Rp10 juta dengan tenor 6-12 bln., ” tukasnya.

Dia optimistis ke depan semua layanan fintech bakal makin baik serta jadi jalan keluar nasabah dalam meminjam uang dengan gampang serta aman. ” Kami selalu berinovasi untuk mempermudah serta menolong nasabah dalam peminjaman duit, ” tukasnya.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BRI Support Sinergi Bersama BPD

Kerjasama BRI dengan BPD dalam membangun sinergi yang lebih baik untuk kondisi perbankkan tanah air, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *