Home » Ekonomi & Bisnis » Dukungan Peremajaan Sawit dari Bank Sumsel Babel

Dukungan Peremajaan Sawit dari Bank Sumsel Babel

Kelapa sawit sebagai salah satu pendukung anggaran dari sekteratuan Indonesia, perawatan dan pengelolaan yang baik akan memberikan hasil yang baik pula.

Peremajaan tanaman juga sangat dibutuhkan agar produktifitas semakin meningkat, Bank Sumsel Babel memberikan dukungan terhadap pengembangan sawit yang ada di kota Musi Banyuasin.

Menurut pendapat dari Antonius Argo Prabowo, dia menyatakan akan terus memberikan dukungan untuk pembangunan ekonomi di wilayah Sumatera dengan menyediakan dana untuk peremajaan kelapa sawit.

Dana yang akan diberikan untuk pengembangan produksi sawit ini untuk KPKS suka makmur serta KPKS tri bakti sentosa, dua koperasi ini merupakan koperasi sawit yang menjadi binaan Dinas Perkebunan kabupaten Musi banyu asin.

Sementara kerjasama ini telah terjalin dengan baik dana tahun ini merupakan dana yang dikeluarkan, dana yang dialokasikan untuk 324 KK dari anggora koperasi ska makmur da 235 untuk anggota koperasi bakti sentosa.

Tidak hanya Bank Sumsel Babel juga memberikan bantuan untuk mensejahterakan masyarakat Keluang dan Sungai Lilin Kota Musi Banyuasin dengan layanan kredit investasi yang membantu pembangunan kebun dan masih ada dana tambahan penanaman kembali koperasi.

Hubungkan dari program antonius ini sebagai bukti kepedulian bank Sumsel Babel demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ekonomi yang ada di Keluang dan Sungai Lilin Kota Musi Banyuasin.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Risiko Perekonomian Semakin Meningkat Tahun 2019

Jumlah dana pensiun sebesar 8,36 triliun, sedangkan dana untuk tahun 2018 kemarin sebesar 11,86 triliun. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *