Home » Ekonomi & Bisnis » Direktur Baru Bank BRI

Direktur Baru Bank BRI

Rapat umum dari pemegang saham tahunan BRI yang telah menunjuk Suprajarto untuk menggantikan Asmawi Syam menjadi direktur utama.

Dirut BRI Suprajarto, dari keterangan pesan singkat Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga Amijarso, hari Rabu 15/03/17.

Suprajarto yang sebelumnya  ditunjuk dirut BRI untuk menjabat sebagai Wadirut BNI (Bank Negara Indonesia). Bahkan sebelum beliau ke BNI sudah pernah menjabat sebagai direktur di BRI.

Bahkan sampai tadi malam teka-teki siapa yang akan menjadi pengganti Asmawi Syam untuk menjabat Direktur Utama BRI terus bergulir. Sebab ini jabatan yang sangat krusial untuk menjadi nakhoda baru dari bank yang memiliki asset terbesar di Tanah Air tersebut akhirnya telah ditetapkan sore ini.

sebelumya, nama Djarot Kusumayakti juga masukdalam daftar kandidat sebagai kuda hitam dalam teka-teki salah satu orang nomor satu BRI. Sosok yang saat ini mejadi direktur Utama Bulog tersebut terus bersaing ketat dengan Suprajarto yang lebih diunggulakn menjadi calon terkuat.

Tidak hanya itu dalam rapat pemegang saham itu juga telah menetapkan Indra Utoyo menjadi Direktur Operasional yang akan menggantikan Zulhelfi Abidin.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BRI Support Sinergi Bersama BPD

Kerjasama BRI dengan BPD dalam membangun sinergi yang lebih baik untuk kondisi perbankkan tanah air, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *