Home » Ekonomi & Bisnis » Citibank Indonesia Meraih Penghargaan Best e-Bank

Citibank Indonesia Meraih Penghargaan Best e-Bank

Citibank Indonesia memperoleh penghargaan Triple-A menjadi Best e-Bank in Indonesia dalam category Bes Digital Bank Awards oleh majalah the Asset.

Direktur Paling utama Citibank Indonesia Batara Sianturi yang menyampaikan, Penghargaan kami terima tunjukkan prinsip Citi salah satu bank bertaraf global yang memprioritaskan inovasi di mana perubahan tehnologi serta digitalisasi senantiasa merubah langkah kami dalam penuhi kebutuhkan serta masukan nasabah kami.

“Dengan memakai standar keamanan yang paling tinggi, kami sediakan pengalaman digital paling baik dalam beberapa nasabah, kapan serta di mana juga mereka ada, ” tegasnya dalam info resmi pada hari Selasa 04/4/2017.

Jumlah total nasabah Citibank yang telah menggunakanlaya jasa online serta mobile banking yang sudah tumbuh sekitar 60% untuk keseluruhan transaksi non-tunai yang dikerjakan lewat media ini.

Citibank sudah mendatangkan Global Mobile sebagai interface yang didesain dengan baik, hingga memberi pengalaman serta interface yang semakin banyak untuk nasabah. Lewat Global Mobile, nasabah saat ini bisa nikmati beragam kelebihan serta kemudahan pada saat transaksi perbankan, yang sebelumnya cuma bisa dikerjakan dari kantor cabang, phone banking dengan online banking.

Citibank Indonesia juga sudah merilis aplikasi baru untuk nasabah korporasi, MobilePASS yang disebut trobosan digital baru yang menghapus kewajiban untuk penggunaan korporasi untuk memakai token waktu yang akan lakukan login. MobilePASS yaitu token non-fisik dengan berbasiskan aplkasi yang kemungkinan dalam pemakainya menggunaan smartphones untuk memperoleh kode akses dan itu tanpa harus tersambung dengan jaringan konektivitas untuk masuk kedalam berbagai dasar dari unggulan e-banking yang akan digunakan sebagai untuk institusi, termasuk juga CitiDirect BE®, CitiDirect BE® Mobile serta CitiDirect BE® Tablet.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *