Home » Pemasaran » Asuransi » Ciputra Life Bidik Pasar Group Usaha

Ciputra Life Bidik Pasar Group Usaha

Setelah mendapatkan izin usaha diawal Februari 2017, salah satu Perusahaan Asuransi PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) sudah mulai mengembangkan sayapnya dalam dunia asuransi di tanah air. Perusahaan ini merupakan hasil kerjasama antara Ciputra Group dan Tunas Group. Ciputra Life diharapkan bisa menjadi pilihan asuransi di tanah air mengingat penetrasi masyarakat terhadap asuransi sedang mengalami pertumbuhan.

Sebagai langkah awal, Ciputra Life akan fokus untuk mengelola asuransi di sektor internal group. Menurut keterangan Direktur Utama Asuransi Ciputra, Hengky Djojosantoso mengatakan, ditahun awal beroperasi, jajarannya akan mengincar sekitar 50% dari total nasabah Ciputra dan Tunas Group, pihaknya akan terus bersinergi dengan Ciputra Group dan Tunas Group. “ucapnya”

Selain itu, Ciputra merupakan brand yang sudah mendapatkan kepercayaan di masyarakat. Sementara itu, Tunas Group sudah mempunyai lebih dari 200 showroom mobil di penjuru tanah air. Sehingga ini bisa menjadi nilai plus untuk menambah nasabah yang bisa dijangkau di seluruh Indonesia “tambahnya”

Untuk masalah produk, Ciputra Life akan memberikan produk produk yang bervariasi. Yang saat ini sedang di kembangkan adalah asuransi kecelakaan diri. seperti contoh, ketika ada nasabah yang ingin membeli properti di Ciputra, nanti akan di cover dengan asuransi kecelakaan diri dari Ciputra Life senilai dengan harga rumah maksimal Rp 3 Miliar dengan tenor satu tahun.

Lalu nanti, akan ada premi yang dibayarkan jika asuransinya di lanjutkan. Nantinya Ciputra juga akan mulau mengembangkan produknya termasuk yang berkaitan dengan investasi (Unitlink).

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...