Home » Sekuritas » CIMB Niaga Menyelenggarakan Festival Yoga Internasional

CIMB Niaga Menyelenggarakan Festival Yoga Internasional

Bank CIMB Niaga kembali membuat CIMB Niaga Namaste Festival yang disebut arena tahunan yoga. Acara tersebut yang didedikasikan untuk melayani kebutuhan serta pengetahuan orang-orang berkaitan yoga serta wellbeing activities yang ada di Indonesia.

Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan menyebutkan aktivitas ini yaitu sisi dari ketekunan perseroan untuk wujudkan style serta budaya hidup sehat warga Indonesia.

” CIMB Niaga mensupport nasabah berkembang di beberapa segi serta dalam tiap-tiap tahap kehidupan untuk selalu maju menjangkau yang diimpikan serta aspirasinya, ” katanya waktu konferensi pers dalam peluncuran program tersebut di Jakarta hari Kamis 7/9/2017.

Baca Juga :  HP Sekuritas Beri Fitur Sedekah dan Zakat Saham

Dalam Tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival juga akan diadakan pada tanggal 10-12 November 2017 yang menggambil lokasi di Hotel Sultan Jakarta. Khusus untuk acara ini sekalian perhelatan yang ke-7 kalinya mulai sejak pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2010.

Acara yang mengusung topik “Manifest your Dreams through Wellness” ini diinginkan bisa menjadikan satu beragam komunitas yoga yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

Selama proses acara kelak, CIMB Niaga mengadakan penawaran menarik berbentuk hadiah ticket gratis untuk setiap awal membuka rekening Tabungan Mapan. Diluar itu, pengunjung yang mempunyai kartu debet serta kartu credit CIMB Niaga juga dapat memperoleh potongan harga yag sebesar 30% serta penambahan 20% berbentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Tigor meneruskan, pihaknya membidik 5.000 peserta dalam perhelatan kesempatan ini. ” Pastinya, dari angka segitu kami berharap dapat menjaring semakin banyak sekali lagi nasabah yang juga akan buka rekening di CIMB, ” katanya.

About Wida Yodik

Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Sekuritas Incar WNI di Malaysia

Saat ini pemerintah semakin gencar mengkampanyekan menabung saham, hal tersebut agar bisa meningkatkan investor pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *