Home » Sekuritas » CIMB Niaga Mendapatkan ASEAN Corporate Governance Awards

CIMB Niaga Mendapatkan ASEAN Corporate Governance Awards

Tahun ini menjadi moment yang sangat membanggakan untuk CIMB Niaga yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan publik terbaik di ASEAN, CIMB Niaga yang berhasil menggunakan sistem yang sudah mencukupi standar ASEAN Corporate Governance Scorecard.

Tidak hanya itu CIMB Niaga beerhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam acara Top 50 ASEAN Listed Companies serta penghargaan Top 3 Public Listed Companies dari pemerintah Indonesia dalam even ASEAN Corporate Governance Scorecard acara tersebutdi adakan di ACMF Asean Capital Markets Forum Malaysia.

Fransiska Oei selaku direktur CIMB Niaga menyatakan jika pihanya mensejajarkan dengan sejumlah perusahaan publik terbaik yang ada di ASEAN terutama dalam program GCG Good Corprate Governance.

Perhargaan ini sebagai yang kedua kalinya dan menjadi semngat yang besar untuk jajaran CIMB Niaga agar memacu sistem yang lebih baik dengan standar yang sudah diterapkan Indonesia dan wilayah ASEAN.

Langkah ini salah satu penerapan GCG sebagai prioritas dari CIMB Niaga, bahkan untuk perseroan juga memiliki komitmen dengan mengguakan Beyond Compliance. Dengan menggunakan GCG beliau mengklaim bisa membuat perseroan memiliki tingkat profesionalitas yang lebih tinggi dan memiliki tingkat kepuasan yang maksimal bagi nasabah.

Pihak ACMF dalam tahun ini juga bekerjasama dengan berbagai perusahaan independen guna mempermudah verifiksi secara langsung kesejumlah perusahaaan yang tersebar di enam negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Risiko Naik, Peluang Menurunnya Harga SUN

Dalam perdagangan hari ini jumlah prediksi untuk laju dari harga Surat utang Negara memiliki peluang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *