Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » CIMB Niaga Luncurkan Mobile Banking “The New Go Mobile”

CIMB Niaga Luncurkan Mobile Banking “The New Go Mobile”

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan aplikasi berbasis layanan mobile banking yang disebut dengan “The New Go Mobile”,  yaitu sebuah layanan mobile banking yang memberikan akses mudah kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi, kapan saja dan dimana saja, melalui perangkat smartphone Android maupun iOS.

Peningkatan kualitas layanan melalui aplikasi The New Go Mobile,  diharapkan mampu untuk menjawab seluruh kebutuhan para nasabah dari generasi Milenial saat ini, yang umumnya membutuhkan perangkat mobile sebagai akses transaksi mereka. Apalagi saat ini beberapa perusahaan Fintech (Financial Technology) juga mulai masuk merambah dunia digitalisasi keuangan di Indonesia.

Apalagi, CIMB Niaga ingin membuat perusahaannya menjadi perseroan terdepan terhadap digitalisasi perbankan di Indonesia.

Tigor M Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga mengatakan bahwa, dengan beberapa inovasi yang lebih modern, diharapkan The New Go Mobile akan menyediakan sejumlah fitur keamanan terbaru, yaitu 1 nomor 1 ponsel yang terdaftar yang akan memiliki akses untuk transaksi pada rekening nasabah yang bersangkutan. Sehingga, keamanan akan lebih terjamin, selain itu juga tetap disediakan token yang berfungsi sebagai keamanan lapis kedua bagi pengguna The New Go Mobile.

“Sebagai bank yang mengedepankan pelayanan terpadu untuk konsumen, kami akan selalu menghadirkan produk serta layanan perbankan mengikuti semua kebutuhan nasabah zaman sekarang. Sebab itu, kami memperbarui The New Go Mobile agar lebih nyaman dan aman untuk digunakan sebagai media transaksi bagi nasabah”.

Selain itu, Fitur keamanan yang ditambahkan adalah Fingerprint Login, yaitu login menggunakan sidik jari, agar aplikasi bisa digunakan lebih mudah dan aman. Fitur-fitur lainnya adalah, nasabah dapat secara langsung membagikan bukti transaksi melalui media sosial, Whatsapp, SMS, meupun email. Nasabah juga dapat mendownload seluruh histori transaksi, serta disediakan beberapa kode promo yang menarik.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *