Home » Pemasaran » Asuransi » Cigna Rilis Asuransi Kesehatan Untuk Keluarga

Cigna Rilis Asuransi Kesehatan Untuk Keluarga

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) meluncurkan Family Care Optima, yang diperlengkapi dengan feature paling baru pengembalian premi, ada atau tak ada klaim, untuk penuhi keperluan ongkos perawatan kesehatan keluarga Indonesia.

“Survei Score Kesejahteraan Cigna pada 2015 tunjukkan keluarga yaitu hal yang begitu utama untuk masyarakat Indonesia. Survey yang sama saja mengungkap kalau salah satu kecemasan paling besar masyarakat Indonesia, terutama mereka yang berumur 30-40 tahun, yaitu cost perawatan kesehatan yang selalu bertambah, ” tutur Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto dalam siaran pers, Minggu (2/4/2017).

Disebutkan, beragam survey sudah melaporkan ada trend penambahan biaya perawatan kesehatan dari tahun ke tahun yang dipicu oleh inflasi. Penambahan biaya perawatan kesehatan itu bikin masyarakat Indonesia makin mengerti pentingnya mempunyai asuransi kesehatan.

Kian lebih itu, masyarakat juga makin mengerti kalau masih ada kesenjangan pada perlindungan kesehatan yang mereka peroleh serta cost perawatan kesehatan yang perlu mereka mengeluarkan waktu mereka atau anggota keluarga mereka jatuh sakit.

Cigna Indonesia juga mengadakan penelitian untuk menggali apa yang nasabah perlukan dari asuransi kesehatan. Terkecuali faedah, premi yang terjangkau, serta sistem memperoleh asuransi yang mudah, nasabah juga menyebutkan pengembalian premi sebagai satu diantara keperluan mereka.

“Family Care Optima kami rancang spesial untuk memberi manfaat maksimal sesuai sama keperluan perlindungan kesehatan penduduk Indonesia yang bertujuan pada keluarga, ” tambah Herlin.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *