Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Catat!! Berikut Jadwal Operasional BNI Selama Lebaran
informasi bank bni hari ini

Catat!! Berikut Jadwal Operasional BNI Selama Lebaran

Industri perbankan sudah mengumumkan jam operasional mereka ketika hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Beberapa bank juga sudah ada yang mengkonfirmasi jika akan tetap beroprasi selama lebaran nanti. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengumumkan jam operasional mereka ketika lebaran. Bank BNI akan tutup operasional selama 2 hari yaitu pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017 atau pada H-1 dan hari pertama Idul Fitri.

Selama periode lebaran yakni 26 – 29 Juni 2017, ada 77 outlet bank BNI diseluruh Indonesia yang akan tetap beroprasi secara terbatas yaitu dari pukul 09.00 hingga 15.00. lalu pada 30 Juni 2017, sekitar 204 Outlet BNI diseluruh Indonesia akan beroprasi pada pukul 08.00-16.00. dan pada tanggal 24 -25 Juni, seluruh Outlet BNI tidak akan beroprasi.

Transaksi yang bisa dilakukan selama periode lebaran sama dengan hari hari biasanya, namun akan ada penambahan layanan pada hari lebaran tersebut, yaitu kliring.

Lalu nanti pada tanggal 1 – 2 Juli 2017, akan ada 75 outlet BNI yang akan membuka layanan weekend banking mulai pukul 10.00 sampai 16.00. outlet yang akan beroprasi, outlet BNI yang berada di pusat kuta dan mall atau pusat bisnis.

Transaksi apa saja yang bisa dilakukan selama periode lebaran??

Selama periode lebaran, Bank BNI akan beroprasi terbatas. Dan layanan yang akan diberikan antara lain, setoran, penarikan, pindah buku ke rekening BNI dan setoran bahan bakar minyak (BBM) atau non BBM. Sebab pertamina tidak pernah libur, maka sabtu minggi, BNI masih melayani setoran BBM.

Nantinya BNI juga akan mengoprasional BNI Layanan Gerak (BLG) atau layanan BNI yang menggunakan kendaraan roda empat dan layanan ini bersifat mobile

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *