Home » Pemasaran » kredit & Pinjaman » Cara Jitu Mendapatkan Pinjaman Dengan Bunga Rendah
informasi cara mendapatkan kredit kta tanpa agunan

Cara Jitu Mendapatkan Pinjaman Dengan Bunga Rendah

Cara Mendapatkan Pinjaman dengan Bunga Rendah – Kebutuhan masyarakat terhadap keuangan sudah semakin tinggi. tidak bisa dipungkiri lagi, untuk bisa memenuhi kebutuhan maka banyak yang memilih untuk meminjam uang. Berbagai situasi membuat sebagian masyarakat harus meminjam uang untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat.

Seperti sudah punya rencana untuk menikah beberapa bulan kedepan namun dana yang tersedia belum mencukupi walaupun sudah menabung. Atau membutuhkan dana cepat untuk sekolah ataupun renovasi rumah. Yang menjadi problema adalah bagaimana kita bisa mendapatkan pinjaman dana dengan bunga rendah agar tidak memberatkan angsuran perbulannya.?

Untuk mendapatkan utang dengan bunga kecil, terlebih jika tanpa agunan memang cukup sulit. Walau demikian, hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk didapat. Salah satunya adalah bisa memanfaatkan Produk Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Produk ini sudah tersedia di setiap perbankan namun dengan kebijakan besaran bunga yang berbeda beda, tentu syarat nya pun berbeda. besar pinjaman dan jangka waktu cicilan juga beragam, mulai dari satu tahun hingga lima tahun. Lalu bagaimana cara memilih KTA agar tidak menyesatkan? Berikut adalah kiat kiatnya.

Cara Tepat Memilih Produk Pinjaman Uang

Lakukan perbandingan

Sebelum anda meminjam uang dengan menggunakan KTA. Tidak salahnya untuk membandingkan antara produk KTA dari berbagai bank yang menyediakan. Informasi ini bisa didapatkan dari situs masing masing perbankan yang menyediakan layanan KTA.

Jumlah Utang

Besaran pinjaman akan mempengaruhi bunga dan angsuran. Sejumlah bank memberlakukan bunga fluktuatif yang berubah. Seperti KTA dari Bank CIMB Niaga dengan besaran bunga 1.58% per bulannya ditahun pertama. Lalu ditahun berikutnya meningkat menjadi 1.60%. lalu meningkat menjadi 1.65%. jadi anda harus cermat memilih bank dan juga jumlah utang.

Besaran angsuran

Besaran angsuran perbulannya sangat penting diperhatikan. anda harus benar benar sanggup untuk membayar angsuran perbulannya. Pinjaman dengan waktu singkat tentu berpengaruh terhadap angsurannya, biasanya waktu singkat cicilan pun akan tinggi. namun ada juga angsuran ringan namun untuk jangka waktu yang panjang. (Cara Mendapatkan Pinjaman dengan Bunga Rendah)

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pemerintah Masih Tetapkan Bunga KUR Pada Tahun Ini Sama, Yakni 9%

Semarang – Tingkat Suku bunga pinjaman untuk KUR (Kredit Usaha Rakyat) pada tahun ini masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *