Home » Saham » Investasi » Cara Jitu bermain Saham Menguntungkan

Cara Jitu bermain Saham Menguntungkan

Dalam berinvestasi saham memang memerlukan keahlian dan juga analisa yang tinggi, hal tersebut dilakukan agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Selain memiliki keuntungan yang besar, bermain investasi saham pun bisa bisa menimbulkan kerugian yang besar jika kita tidak bisa menerapkan strategi dengan baik. Oleh sebab itu jika ingin berinvestasi saham ada baiknya anda mengenali investasi saham dan juga mengenali resiko yang akan terjadi dalam investasi saham.

Apabila risiko yang semakin besar menghasilkan keuntungan yang hanya kecil saja, berarti kita salah menerapkan strategi keuangan yang paling dasar, higher risk higher profit atau lower risk lower profit. Oleh sebab itu sangat penting bisa mengetahui strategi dalam bermain saham agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Strategi Jitu Main Saham Menguntungkan

  • Strategi Analis Fundamental

Strategi analis Fundamental digunakan untuk menganalisa saham yang akan kita gunakan dengan cara menganalisa perusahaan,industri dan juga pasar makro. Untuk bisa mendapatkan analisa Fundamental bisa di dapat melalui media elektronik,perusahaan sekuritas,pasar modal,media cetak dan elektronik.

  • Teknik Analis

Dalam berinvestasi saham, teknik analis digunakan untuk menganalisa Fluktuasi harga saham dan melihat keseluruhan harga saham pada pasar modal. Cara bukan untuk menganalisa pergerakan harga dengan tepat namun cara ini sangat membantu dalam menentukan keputusan.

  • Strategi Beli Dan Tahan

Strategi beli dan tahan biasanya digunakan ketika anda memiliki saham dan menyimpannya hingga waktu yang tepat untuk menjual saham tersebut. Strategi ini merupakan strategi untuk menyimpan saham yang dimiliki dan akan dijual ketika saham tersebut mengalami peningkatan harga.

  • Strategi Index Funds

Strategi ini adalah gabungan dari beberapa dana investasi saham yang menjadi duplikasi dari indeks dalam pasar modal. Dengan begitu kita bisa memilih portofolio investasi yang bisa memberikan keuntungan dan juga menghindari kerugian dalam berinvestasi.

Pencarian terkait lainnya:

  • saham yang menguntungkan
  • saham yang menguntungkan 2016
  • sekuritas terpercaya
  • cara memilih saham yang menguntungkan

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

10 Anak Perusahaan BUMN akan Melantai di BEI Tahun Depan

Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) telah memprediksi bahwa pada tahun depan setidaknya ada 10 ...

One comment

  1. terima kasih untuk artikel yang informatif ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *