Home » Pemasaran » Asuransi » Cara FWD Life Tingkatkan Literasi Keuangan
informasi asuransi fwd life terkini

Cara FWD Life Tingkatkan Literasi Keuangan

Perusahaan Asuransi Jiwa PT FWD Life Indonesia menerbitkan program tanggung jawab sosial masyarakat yang berjudul #FWDBebasBerbagi. Sebagai langkah untuk membangun komunitas melek keuangan di Indonesia. Dalam program ini, FWD Life turut menggandeng juga Dompet Dhuafa. Program ini akan difokuskan untuk pengembangan pendidikan untuk salah satu sekolah binaan Dompet Dhuafa yaitu SMART Ekselensia Indonesia. Yang merupakan sekolah untuk anak Dhuafa berbakat dari seluruh Indonesia.

Dengan adanya program ini diharapkan bisa meningkatkan pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusi untuk membangun komunitas anak muda yang mempunyai tingkat literasi keuangan yang baik di Indonesia.

Generasi muda adalah penerus bangsa yang diharapkan bisa menjadi harapan dalam menciptakan ekosistem ekonomi yang baik untuk masa depan. Dengan program ini, FWD Life akan memberikan support langsung kepada pelajar SMART Ekselensia Indonesia agar bisa memberkuat dan mengasah kemampuan pengelolaan keuangan.

Sehingga melalui program tersebut bisa menciptakan generasi muda yang mandiri sehingga bisa memberikan kontribusi untuk ekonomi Indonesia.

Langkah ini juga sejalan dengan upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan inklusi keuangan sebesar 75% untuk tahun 2017. Sebab berdasarkan survei yang dilakukan OJK, pada 2013 hanya 28% para pelajar dan juga mahasiswa yang bisa mengerti dan memahami literasi keuangan.

Sehingga dengan adanya platform Digital dari FWD Life bisa merangkul masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan di tanah air. Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program ini bisa mengunjungi Facebook FWD Life Indonesia atau Twitter @FWDLife_ID

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *