Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Cara Cek Fiestapoin Mandiri
cara cek fiestapoin mandiri

Cara Cek Fiestapoin Mandiri

Cara Cek Fiestapoin Mandiri – Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki cara unik untuk membayar loyalitas para nasabahnya melalui Program “Mandiri Fiestapoin”. Fiestapoin diberikan dalam bentuk poin khusus untuk nasabah bank mandiri dihitung dari saldo rata rata tabungan ataupun transaksi yang dilakukan oleh nasabah.

Dalam fiestapoin Mandiri, poin tidak diundi namun jika sudah mencapai jumlah tertentu nasabah bisa langsung menukarkannya dengan berbagai macam hadiah menarik termasuk juga diskon pembelian makanan. Nasabah Bank Mandiri dengan rata rata saldo yang dimiliki senilai Rp 4 juta maka akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Semakin besar saldo maka semakin besar juga mendapatkan poin.

Poin juga bisa didapatkan nasabah jika melakukan beberapa transaksi seperti pembayaran, membeli pulsa, melakukan transfer antar bank, melakukan Sistem Kliring Nasional, transfer uang menggunakan ATM Bersama dan Telegraphic Transfer (TT) Outgoing serta jual atau beli mata uang asing menggunakan kurs counter.

Cara melihat fiestapoin Mandiri bisa menggunakan aplikasi Mandiri Fiestapoin Mobile dan juga mengakses website www.mandirifestapoin.co.id. bisa juga dengan mengklik tombol fiestapoin yang terdapat pada website resmi bank mandiri.

Cara cek fiestapoin mandiri juga melalui SMS dengan syarat Nomor yang digunakan adalah nomor yang terdaftar dan digunakan dalam SMS Banking Mandiri. Caranya cukup dengan mengetikkan SMS dengan pesan : cek fp lalu kirimkan ke 3355. (Informasi Lengkap Cara Cek Fiestapoin Mandiri)

Pencarian terkait lainnya:

  • cek mandiri fiestapoin

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *