Home » Saham » Investasi » Cara Bermain Option Saham
Pergerakan Option Saham

Cara Bermain Option Saham

Untuk bermain dengan option saham sendiri sebenarnya sama saja dengan trading forex ataupun saham pada umumnya, yang membedakan dalam sistem option saham ini, tentu saja segalanya menjadi dipermudah. Dalam bermain option saham sendiri anda bisa memilih perusahaan broker option yang sudah terpercaya sehingga anda tidak perlu ragu lagi dalam melakukan investasi. Untuk bermain saham dengan metode option ini sendiri, anda tinggal menebak saja bagaimana saham yang anda perdagangkan saat ini apakah akan mengalami penurunan atau kenaikan. Misalkan kita bermain dengan saham Google, lalu saham Google yang kita perdagangkan dalam option saham itu apakah akan turun atau naik misalkan dalam satu jam kedepannya. Untuk menentukan pergerakannya tentu saja kita memerlukan beragam jenis analisa analisa yang perlu dipertimbangkan misalnya analisa fundamental dan juga analisa teknikal atau analisa lain yang bisa mempengaruhi harga dari saham yang kita perdagangkan.

Tips dalam bermain option saham hingga untung

Faktor lain untuk menentukan apakah option saham yang kita permainkan apakah akan naik, contohnya apabila perusahaan tersebut akan mengeluarkan suatu produk terbaru atau inovasi terbaru dalam produknya sehingga membuat salah satu informasi positif dan menjadikan itu sebagai salah satu patokan penggerak harga saham akan menguat dan investasi option saham kita bisa Win. Kita bisa memanfaatkan prediksi yang diberikan oleh berbagai macam aplikasi seperti salah satunya Google Finance yang bisa untuk mengetahui pergerakan saham dari semua penjuru. Jika harga cenderung akan mengalami kenaikan, maka dalam option saham kita bisa beli Call dan jika sebaliknya kita bisa isikan dengan Put.

Pantau pergerakan option saham

Setelah pergerakan diketahui dan juga analisa yang kita pantau tepat dari berbagai macam analisa teknikal dan fundamental yang telah diketahui, maka anda bisa dikatakan sudah memenangi dalam trading saham itu. Jadi jika anda bermain option saham sebenarnya ada 2 pilihan saja dalam tradingnya, yaitu Call jika harga naik, lalu anda bisa tetapkan Put jika harga turun.

About Lambertus Dwi Wardoyo

Lambertus Dwi Wardoyo
Trading adalah bisnis yang menguntungkan, asalkan kita menekuni dan berhati hati dalam menyikapi keputusan

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *