Home » Pemasaran » Asuransi » Capital Life Syariah Siap Masuk Pasar Asuransi

Capital Life Syariah Siap Masuk Pasar Asuransi

pada tahun ini PT Capital Life Syariah yang merupakan anak usaha dari PT Capital Financial Indonesia Tbk (CASA) siap untuk terjun di pasar industri asuransi tanah air. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan asuransi syariah yang mengalami peningkatan penetrasi di masyarakat. Rencananya, diawal peluncurannya, Capital Life Syariah mentargetkan bisa mendapatkan premi awal hingga Rp 30 Miliar di tahun ini.

Direktur Utama Capital Life Syariah,Fitri Hartati mengatakan, pihaknya akan mulai memasarkan produk asuransinya pada bulan Mei ini, rencananya akan ada tiga produk asuransi yang akan diluncurkan, diantaranya Calisa berkah, Capital Amanah, dan Capital Hasanah.”ucapnya”

Calisa Berkah merupakan produk keuangan individu yang mampu memberikan perlindungan diri yang diimbangi dengan investasi dengan sistem investasi bagi hasil. Sementara itu untuk dua produk lainnya di peruntukan untuk grup insurrance.

Dari ketiga produk asuransi yang diluncurkan, hampir 90% nya di dominasi oleh Calisa Berkah. Hal tersebut karena produk tersebut merupakan produk asuransi yang di hiasi dengan investasi syariah, sehingga mampu menarik minat masyarakat yang ingin asuransi sambil berinvestasi. Selain ketiga produk tersebut, Capital Life Syariah juga sedang mempersiapkan dua produk teranyarnya dan sedang menunggu persetujuan regulator.

Produk Asuransi Syariah dari Capital Life Syariah tidak hanya untuk orang muslim, namun juga bisa untuk semua golongan masyarakat Indonesia. Agar bisa mencapai target, Capital Life Syariah akan menggunakan jalur distribusi produk bancassurrance.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
10 ⁄ 5 =