Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » BTN Targetkan 500.000 Nasabah Baru Pada Program Super Untung Jaman Now

BTN Targetkan 500.000 Nasabah Baru Pada Program Super Untung Jaman Now

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), merilis program baru bernama “Super Untung Jaman Now”, yaitu wujud penyempurnaan dari program “Super Untung” yang pernah dirilis sebelumnya oleh Bank BTN pada tahun 2013. Jika sebelumnya Bank BTN sudah berhasil menggelar program undian berhadiah seperti “Serba Untung” atau “SERBU BTN”, kini program “Super Untung Jaman Now” dirilis dengan menawarkan hadiah kekinian langsung tanpa diundi.

Untuk menarik para nasabah dari generasi milenial Jaman Now, Bank BTN menawarkan beberapa hadiah menarik pada program “Super Untung Jaman Now” berupa hadiah kekinian yang terkait gaya hidup generasi milenial saat ini seperi Hanphone, Laptop, Perangkat Audia maupun beberapa jenis Kamera.

Budi Satria, Managing Director Bank BTN mengatakan, Program Super Untung Jaman Now menawarkan beberapa pilihan hadiah perangkat pendukung produktivitas gaya hidup kekinian seperti Handphone, Laptop dan lain-lain.

Bank BTN bekerja sama dengan JD.ID, salah situs perbelanjaan online terkemuka di Indonesia yang menjual berbagai perlatan elektronik yang dijamin “Original”, dalam program Super Untung Jaman Now. Jadi nantinya nasabah bisa langsung mendapatkan hadiah ketika mereka sudah menyelesaikan administrasi serta syarat-syarat yang ditentukan oleh Bank BTN sebagai nasabah program tersebut.

Ilustrasi yang ditetapkan oleh Bank BTN adalah, nasabah diharuskan untuk menempatkan dana dengan nominal tertentu sesuai dengan jenis hadiah yang diinginkan dalam jangka waktu tertentu. Jangka waktu yang ditawarkan dalam program ini adalah 6 hingga 60 bulan. Misalnya, nasabah menginginkan Laptop sebagai hadiah langsungnya, maka nasabah diwajibkan untuk membuka rekening dan menyetorkan sejumlah dana untuk disimpan pada rekening BTN Batara, namun dana tersebut tidak akan bisa diambil sampai jangka waktu tertentu yang disepakati antara nasabah dan BTN.

Secara sederhana, pihak Bank BTN akan menukar dana dari bunga simpanan per bulan selama kurun waktu tertentu, dengan hadiah langsung agar nasabah bisa langsung menikmati bunga tersebut tanpa harus menunggu bunganya cair tiap bulan, sementara dana yang ditabungnya tetap aman disimpan di rekening Bank BTN.

Dari penawaran yang menarik tersebut, diharapkan Program Super Untung Jaman Now bisa menggaet lebih dari 500.000 nasabah baru tertutama nasabah generasi milenial. Program ini akan berlangsung mulai Desember 2017 hingga bulan Maret 2018.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *