Home » Ekonomi & Bisnis » BRI Bandar Lampung Incar 8. 000 Agen

BRI Bandar Lampung Incar 8. 000 Agen

PT Bank Rakyat Indonesia Kanwil Bandar Lampung selalu tingkatkan serta memperluas keagenan BRILinks dalam rencana beri dukungan inklusi keuangan yang digagas oleh Bank Indonesia serta Otoritas Jasa Keuangan lewat program Layanan Keuangan Digital serta Layanan Keuangan Tanpa ada Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laris Pintar).

Per Maret 2017, BRI Kanwil Bandar Lampung mencatat jumlah agen BRILinks sejumlah 2. 851 agen yang menyebar di Lampung serta Bengkulu dengan 6, 8 juta transaksi serta keseluruhan volume penjualan Rp4, 4 triliun. Sampai akhir tahun ini, BRI Kanwil Bandar Lampung membidik menambahkan 8. 000 agen BRILinks.

Lihat tingginya volume penjualan itu, Kepala Bagian e-Banking BRI Lokasi Bandar Lampung Ratna Saragih mengakui optimistis target 8. 000 agen bisa terealisasi.

Sebagian usaha yang sudah dikerjakan pihaknya untuk memperluas keagenan BRILinks salah satunya dengan mengakuisisi nasabah utang yang masuk kelompok layak peroleh EDC BRILinks. ” Itu satu diantara langkah paling gampang, dengan menawakan existing customer, ” kata Ratna di kantornya, Senin 10/4/2017.

Usaha yang lain, tim marketing di beri pekerjaan untuk memaksimalkan akuisisi agen BRILinks di lokasi pinggir kabupaten/kota. Hal semacam ini untuk memberi layanan pada nasabah yang ada di lokasi yang tidak terjangkau kantor cabang atau melayani nasabah diluar jam operasional, lantaran jam operasional agen BRILinks lebih fleksibel bahkan juga sebagian terus buka pada akhir pekan.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *