Home » Pemasaran » Asuransi » BPJS Buka Pendaftaran di Mall Lippo Cikarang

BPJS Buka Pendaftaran di Mall Lippo Cikarang

BPJS Kesehatan bekerja sama juga dengan Lippo Karawaci meningkatkan langkah pendaftaran untuk PBPU (Peserta Bukan Penerima Gaji) atau peserta mandiri.

Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya, mengungkap hubungan kerja ini adalah bentuk prinsip Perseroan untuk menolong Pemerintah mempercepat pencapaian sasaran jumlah kepesertaan BPJS Kesehatan serta lakukan community development dengan menjembatani layanan masyarakat dalam memberi kemudahan serta menyediakan sarana pendaftaran yang nyaman.

“Kami sebagai Perusahaan yang mengelola pusat perbelanjaan paling besar di Indonesia terasa ikut terpanggil serta siap mensupport program Pemerintah. Dengan kehadiran mall kami di semua Indonesia, kami menginginkan memfasilitasi untuk jadikan semuanya masyarakat di Indonesia sebagai peserta Program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan, ” katanya lewat siaran persnya diambil Senin 27/3/2017.

Sebagai pilot project, konter pendaftaran ini sudah beroperasi di empat mall perusahaan yakni di MaxxBox Lippo Village ruang Karawaci Tangerang, Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, Lippo Mall Puri Jakarta Barat, serta Mal Lippo Cikarang.

Pihak Lippo Group juga memberi sarana serta Sumber Daya Manusia SDM yang bertugas untuk pendaftaran peserta, sehari-hari Senin-Minggu jam 11. 00 sd 20. 00 tidak ada pungutan cost. Kanal pendaftaran ini telah efektif jalan awal Maret 2017 serta untuk sistem pendaftaran peserta tak dikenakan biaya apa pun, terkecuali pembayaran iuran pertama sama sesuai ketetapan yang berlaku.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *