Home » Sekuritas » BNI Targetkan Rp200 Miliar Hingga Akhir Tahun

BNI Targetkan Rp200 Miliar Hingga Akhir Tahun

Pihak BNI memasuki akhir tahun ini memberikan sejumlah dana besar untuk kepemilikan rumah atau yang berminat untuk memiliki apartemen Rp 200 miliar. Langkah ini diirlis pada bulan kemarin dengan nama BNI Griya Gue.

Sesuai dengan keterangan dari P. Setiawati selaku direktur dari Bisnis Ritel BNI menyatakan jika perseroan akan memiliki kesempatan memasuki moment bersejarah Sumpah Pemuda menginginkan untuk mendapatkan para milenial yang lebih banyak.

Baca Juga :  Layanan Cash Management BNI Tahun 2019 Menargetkan Tumbuh 20%

Sedangkan produk yang ditawarkan dari pihak BNI diantaranya suku bunga yang sedikit dengan permulaan sebesar 6,25% untuk pertahunnya, sedangkan efektif fixed berrlaku selama 2 tahun sebesar 7.25% untuk setiap tahunnya dengan akumulasi hingga tahun berikutnya.

Sedangkan waktu untuk proses kridit akan menjadi 25 tahun, keunggulan yang ditawarkan memiliki layanan angsuran yang lebih mudah untuk meringkan cicilan awal dari kredit tersebut. Kemudahan yang diberikan agar konsumen tidak terbebani dan tidak berumah gaya hidupnya hanya karena cicilan yang berat.

Baca Juga :  BNI Kucurkan Kredit Sindikasi Sebesar Rp1,1 Triliun

Wujud dari usaha pihak BNI untuk memberikan motivasi bagi pengusaha muda agar lebih percaya diri untuk dengan masa depan yang cerah, fokus dengan usaha mengurangi jajan untuk nongkrong menyisihkan sedikit sebagai investasi dengan profit yang besar.

Tidak sedikit anak muda yang hanya menghabiskan uang untuk bersenang-senang dan sebagian besar pengeluaran mereka terfokus pada kebutuhan konsumtif masih takut untuk merambah dunia investasi apalagi untuk berfikir memiliki rumah sendiri. Dengan program ini jelas akan sangat baik untuk masa depan dan merubah gaya hidup yang lebih matang.

Baca Juga :  Bank Mandiri Sosialisasikan Tabungan Untuk Pelajar

Pencarian terkait lainnya:

  • naturalylc

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BJB Jelaskan Terkait Pungli Nasabah

Masalah pungli sekarang memang semakin marak terjadi pada nasabah, kondisi tersebut membuat Bank Pembangunan Daerah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *