Home » Ekonomi & Bisnis » BNI Syariah Menawarkan Lucky Dip di Inacraft

BNI Syariah Menawarkan Lucky Dip di Inacraft

BNI Syariah kembali turut dan dalam pagelaranterbesar mengenai kreatifitas Nusantara, Inacraft yang akan dikerjakan pada 26 sampai 30 April 2017.

Abdullah Firman Wibowo, Direktur BNI Syariah sebagai satu diantara perusahaan anak BNI memberi penawaran pada pengunjung Inacraft berbentuk pembukaan rekening langsung di mana nasabah bakal memperoleh gimmick menarik.

Diluar itu, nasabah juga memiliki kesempatan memperoleh Lucky Dip menarik sepanjang buka rekening tabungan BNI Syariah sepanjang Inacraft 2017. BNI Syariah juga tawarkan pembiayaan BNI Mikro iB Hasanah untuk beberapa pelaku usaha UMKM khususnya yang turut dan dalam Inacraft 2017.

Kehadiran BNI Syariah berusaha memberi manfaat seluas-luasnya untuk pengusaha serta perajin daerah sebagai anak negeri yang kreatif dengan product Hasanah. Diantara product BNI Syariah yaitu pembiayaan yang melayani semua segmen dari mikro hingga korporat.

“Alhamdulillah sampai dengan triwulan pertama 2017 BNI Syariah sudah menyalurkan pembiayaan pada kian lebih 18 ribu pengusaha Mikro, Kecil, serta Menengah dengan keseluruhan pembiayaan meraih Rp3, 9 triliun. ” Katanya lewat siaran pers.

Diluar itu BNI Syariah juga menginisiasi program pemberdayaan umat lewat program Riba Amnesty, Wakaf Hasanah, Halal Tourism, serta Griya Swakarya. Untuk menjangkau masyarakat lebih luas BNI Syariah berkomitmen dalam menghadirkan product yang modern, berperpspektif global, serta berbasiskan digital, lewat platform Hasanah Lifestyle.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *