Home » Ekonomi & Bisnis » BNI Memiliki Startegi Baru

BNI Memiliki Startegi Baru

Dana itu akan dibelanjakan sebagai endukung program Digination. Emiten bersandi dari saham BBNI saat ini tenga menargetkan pelayanan digital banking yang tepat untuk seluruh segmen nasabahnya, tidak Cuma generasi milenial yang ada di perkotaan.

Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Konsumer Banking BNI yang juga mengatakan, perbankan digital sudah sepantasnya hadir tidak hanya bisa mempermudah transaksi serta menunjang gaya hidup era modern, namun juga harus mampu untuk ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Pihak kami ingin memawa masyarakat dalam mengembangkan perbankan digital BNI itu sebabnya kami membuat BNI Digination,” tegasnya.

Sistem transformasi digital yang menjadi program BBNI dalam tahun ini, ucap Anggoro, sudah dibuktikan dengan diadakannya BNI Digination tersebut. Namun, perseroan tidak menjelaskan secara pasti dari jumlah nilai investasi khusus dalam program ini.

Program BNI Digination yang akan mencakup tiga tahap, yani build, blend dan bang. Pada segmen build, perseroan yang mengumpulkan sejumlah pelaku start-up dari sejumlah lapisan masyarakat yang akan berkompetisi dalam menciptakan aplikasi TI dan tidak ada batasan pada aplikasi untuk layanan jasa keuangan. Acara tersebut digelar di Februari 2017.

Berlanjut dengan blend seperti Hackfest alias hacking festival di bulan Mei 2017. Dteruskan dengan festival start-up di bulan ini. Yang diprediski akan masuk ratusan jumlah aplikasi TI yang dihasilkan anak negeri dan akan dipilih lima pemenang.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...