Home » Pemasaran » Asuransi » BNI Life Berikan Asuransi Jiwa dan Investasi Kepada Para Atlet Legenda Indonesia

BNI Life Berikan Asuransi Jiwa dan Investasi Kepada Para Atlet Legenda Indonesia

PT BNI Life Assurance (BNI Life), sebagai bentuk dari dukungan terhadap program “BNI Road To Asian Games 2018”, telah memberikan Asuransi Jiwa dan Investasi kepada para atlet legenda Indonesia.

Geger Maulana, Plt. Direktur Utama BNI Life menjelaskan bahwa, pemberian Asuransi Jiwa dan Investasi merupakan rasa hormat dan penghargaan terhadap para pahlawan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah kompetisi olahrga Internasional.

Produk Asuransi Jiwa dan Investasi yang diberikan oleh BNI Life adalah berupa BLife Hy-End Pro dengan premi sebesar Rp.30 juta. BLife Hy-End Pro adalah salah satu produk asuransi BNI Life yang dapat memberikan manfaat meninggal dan hidup (Endowment), disertai dengan potensi perkembangan nilainya yang lebih optimal.

Manfaat dari BLife Hy-End Pro adalah jika nasabah tertanggung hidup sampai akhir masa asuransi, tertanggung masih akan menerima uang pertanggungan. Selain itu jika nasabah tertanggung meninggal dunia, pada saat masa asuransi dan polis masih aktif, tertanggung juga akan mendapatkan uang pertanggungan, serta nilai tunai variable sesuai perhitungan. Masa berlaku asuransi dan polis BNI Life adalah 5 tahun.

Beberapa nama pahlawan olahraga Indonesia yang menerima program BLife Hy-End Pro adalah :

  • Ellyas Pical – 3 kali Juara Dunia Tinju IBF Super Flyweight Champion – 1985 hingga 1989
  • Junaidi Abdillah – Pemain bola di Olimpiade Munich – 1972
  • Tati Sumirah – Peraih piala Uber pertama tahun – 1975
  • Lelly Sampoerno – Atlet penembak putri Indonesia yang meraih 8 medali emas South East Asia Shooting Association (SEASA) – 1968 hingga 1983
  • Yustedjo Tarik – Petenis Juara 1 Davis Cup – 1982

Sebagai catatan, BLife Hy-End Pro merupakan produk dari BNI Life yang dimiliki oleh pemegang polis yang berusia sampai dengan 80 tahun. Dana pertanggungan yang diberikan maksimal adalah 130% dari premi, dengan masa asuransi 20 tahun.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *