Home » Saham » Investasi » BNI AM Incar Generasi Milenial

BNI AM Incar Generasi Milenial

Untuk memperluas jaringan investor baru, salah satu manajer investasi BNI Asset Management (BNI AM) rajin mengadakan sosialisasi dan edukasi tentang investasi reksadana kepada kaula muda. Saat ini industri reksadana sedang tumbuh berkembang sehingga ini menjadi momentum untuk meningkatkan investor terutama generasi milenial.

Pada Kamis (22/3) BNI Asset Management mengadakan workshop pengenalan reksadana bersama dengan komunitas Investhink.id dan juga Ikatan Mahasiswa Elektro (IME) UI. Komunitas tersebut beranggotakan investor muda generasi milenial yang hampir setiap anggota sudah berinvestasi dipasar modal.

Saat ini pihaknya ingin memperkenalkan kepada generasi milenial tentang investasi dan juga keuntungan berinvestasi di usia muda. Menyadarkan anak muda bahwa investasi bukan sesuatu yang rumit namun investasi bisa dimulai dengan mudah dan juga murah.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Investasi Saham dan Reksadana untuk Generasi Millenials”. Dalam kegiatan tersebut juga BNI AM bersinergi dengan Bank BNI dan BNI Sekuritas sebagai agen penjual reksadana.

BNI AM sangat yakin minat anak muda atau generasi milenial terhadap investasi reksadana bisa tumbuh signifikan pada tahun ini. dengan rutinnya menggelar workshop diharapkan anak mudah bisa lebih cepat mengenal investasi reksadana atau saham, mulai berinvetasi sebagai kebutuhan, ditambah lagi investasi ini juga bisa dilakukan dengan modal kecil yaitu Rp 100 ribu.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Investasi Deposito Tidak Menguntungkan Tanpa Investasi Obligasi Atau Reksadana

PT Bank HSBC Indonesia atau HSBC Indonesia pada bulan April lalu melakukan integrasi dengan PT ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *