Home » Sekuritas » Reksadana » Bisa Kaya Dari Reksadana Itu Mudah !

Bisa Kaya Dari Reksadana Itu Mudah !

Reksadana?? Seorang pelaku investasi pasti telah mengenal jenis investasi pasar midal yang satu ini. saat ini sudha banyak orang berinvestasi reksadana. Hal ini karena keuntungan yang di tawarkan cukup menggiurkan. Selain itu masyarakat memilih reksadana karena lebih menguntungkan dari investasi deposito di bank.

Investasi reksadana mampu memberikan peluang keuntungan yang besar. tak sedikit orang yang mampu mendapatkan pundi pundi uang dari investasi ini. saat ini yang sering di pilih adalah investasi Reksadana Saham. Karena mampu memberikan profit yang sangat besar. di indonesia sendiri terdapat 800 produk reksadana yang dijual. Sehingga ini semakin memudahkan investor untuk berinvestasi reksadana.

Sebelum Memulai Kenali Dulu Jenis Reksadana

Bagi anda investor pemula dan ingin kaya anda perlu melihat dulu jenis investasi reksadana. Hal ini penting. Agar anda bisa mengenali seluk beluk dari investasi reksadana. Dan juga anda bisa memahami investasi reksadana dari segala jenis dan bentuk keuntungannya. Berikut adalah jenis investasi reksadana yang perlu anda ketahui

Macam Macam Investasi Reksadana

  • Reksadana Pasar Uang
  • Reksadana Terproteksi
  • Reksadana Campuran
  • Reksadana Saham
  • Reksadana Online
  • Reksadana syariah

Bagaimana Memulai Investasi Rekasadana Bagi Pemula

Berbisnis reksadana itu sangat mudah, asalkan adan sudah memiliki jenis reksadana yang dipilih dan juga mampu memahami kondisi investasi reksadana. Dengan memilih reksadana yang baik tentu saja bisa meminimalisir resiko investasi ini menjadi rugi. Jika anda memilih investasi reksadana saham. Berikut akan kami berikan contoh pergerakan Nilai aktiva bersih/unit dan hasil investasi (tidak memperhitungkan pembagian dividen) berbagai Reksa Dana untuk investornya.

Reksadana Saham

No Reksa Dana NAB/UP 1 hr(%) 1 bl(%) 1 th(%) 3 th(%)
1 AXA Maestrosaham 1,133.12 0.2 -0.7 -8.76 0
2 Aberdeen Indonesia Equity Fund 1,655.75 -0.02 -2.94 -16.7 -12.1
3 Archipelago Equity Growth 1,427.02 0.63 0 -0.98 -7.39
4 Asanusa Blue Chip Value Fund 2 1,074.32 0.35 0.15 -11.1 -9.38
5 Asanusa Enhanced Strategy Fund 1,052.22 0.38 -1.02 -11.5 -4.1
6 Ashmore Dana Ekuitas Nusantara 1,252.83 0.29 -0.2 -5.75 9.47
7 Ashmore Dana Progresif Nusantara 1,357.61 0.59 -0.17 -7.35 13.88
8 Ashmore Dana USD Equity Nusantara 0.9695 0.77 -2.64 -3.44 0

Dari Tabel tersebut bisa membuat anda memilih untuk melakukan trading. reksadana saham sama dengan anda melakukan investasi saham. Anda bisa memilih jenis saham yang di pilih dengan melihat tingkat likuiditas dari perusahaan tersebut

Apa Saja Keuntungan Investasi Reksadana

Investasi ini bisa memberikan timbal balik yang besar jika anda mampu sukses dari reksadana. Reksadana memberikan keuntungan yang menjanjikan bagi setiap investornya. Berikut adalah beberapa keuntungan dari investasi reksadana.

Keuntungan investasi reksadana

Mulai Dengan Modal Kecil

reksadana (1)Investasi ini dapat Dilakukan dengan modal kecil. Dalam berinvestasi reksadana memang sangat menguntungkan. Keuntungan lain dari investasi ini adalah dapat memulai reksadana dengan modal kecil. Kini kita sudah bisa memulai investasi ini cukup dengan modal awal 100 rb Rupiah.

Keuntungan yang besar

untunginvestasi reksadana banyak memberikan keuntungan yang tinggi bagi setiap investornya. Sehingga sangat tepat untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Minim Resiko

resikokecilpada umumnya resiko berinvestasi di reksadana lebih rendah dibandingkan dengan berinvestasi sendiri, karena dana kelolaan reksadana umumnya dipecah kedalam berbagai produk investasi dengan berbagai jenis tingkat resiko dan keuntungan.

Pencarian terkait lainnya:

  • kaya dari investasi reksadana
  • trading reksadana
  • kaya dari reksadana
  • bisakah kaya dari reksadana
  • jadi kaya dengan bermain saham sekuritas
  • kaya lewat reksadana
  • orang yang kaya dari reksadana

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Oktober, Reksadana Saham Catat Pertumbuhan

Disepanjang bulan Oktober 2017, Kinerja reksadana saham berhasil mencatatkan kinerja yang positif. mengacu pada data ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *