Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » BFI Finance Targetkan 6.000 Peserta BFI Run Tahun Depan

BFI Finance Targetkan 6.000 Peserta BFI Run Tahun Depan

PT BFI Finance Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya  dalam prosesi pendekatan diri kepada nasabahnya, mitra bisnis, serta masyarakat luas melalui lomba lari BFI Run 2018 yang akan diadakan di daerah Serpong. Perusahaan multifinance terbesar di Indonesia ini berharap BFI Run dapa diikuti oleh ribuan peserta.

Sutadi, Business Director BFI Finance mengatakan bahwa, target peserta BFI Run kali ini ditingkatkan menjadi 6.000 orang, yaitu 2 kali lipat dari jumlah peserta BFI Run tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 3.500 orang. Dia menambahkan bahwa lomba lari ini akan menempuh jalur baru disekitaran Serpong, yang jauh dari hiruk pikuk kendaraan bermotor.

Panitia BFI run juga akan menyiapkan Race Pack dengan isi yang lebih menarik dibanding penyelenggaraan pada periode sebelumnya.

Sudjono, Finance Director BFI menambahkan bahwa, BFI Run yang akan dilaksanakan tahun depan tidak hanya bertujuan sebagai ajang pengenalan / Trademark saja. Akan tetapi, BFI Finance akan mampu untuk lebih mendekatkan perusahaannya dengan para nasabah, mitra bisnis, serta masyarakat luat.

Lomba lari BFI Run bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance yang ke-36, dengan menyediakan tiga kategori yaitu Half Marathon 21,1 K, 10 K, dan % K dimulai dan diakhiri di garis Serpong, Tangerang Selatan. Ada juga Corporat Challenge 10K, yaitu kelompok lari dari perusahaan yang sama dengan satu tim yang terdiri dari empat orang. Penentuan pemenang akan didasarkan pada akumulasi skor yang diperoleh masing-masing pelari, dengan Corporate Challenge akan memotivasi dalam pembentukan tim yang solid, serta kerjasama yang kuat.

Dengan adanya BFI Run, diharapkan masyarakat lebih mengenal perusahaan perbankan tersebut, sehingga proyeksi kesempatan kerjasama dengan nasabah pada tahun depan diharapkan akan terus bertambah.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *