Home » Pemasaran » Asuransi » Belajar Manajemen Keuangan Menggunakan Kartu Kredit

Belajar Manajemen Keuangan Menggunakan Kartu Kredit

Saat ini sudah mulai era milenial dan semakin banyak menggunakan sistem digital termasuk juga sistem keuangan, pembayaran utang sudah menggunakan uang tunai karena sudah diganti dengan kartu kredit.

Sesuai dari data hasil perusahaan pembiayaan konsumen di New York City, kontribusi dari orang-orang yang berusia 22 tahun telah memiliki kartu kredit. Karena sudah lama ini sudah terbilang sangat perlu untuk memanajemen keuangan mereka sendiri dan memiliki pertimbangan yang matang dalam pengelolaan kartu tersebut.

Sementara pemuda yang masuk ini memberikan persetujuannya jika mereka memiliki kartu kredit dari berumur 21 tahun, dan dari data yang menunjukkan 63% responden yang sudah memiliki kartu kredit pada saat berusia 21 tahun. Nah kondis ini sungguh membuat penasar untuk data yang ada di Indonesia.

Selesai data dari Ivan Jaya selaku EVP, Kepala Manajemen Kekayaan & Bisnis Ritel Digital Commonwealth Bank, yang umumnya terkait dengan yang telah berumur 21 tahun, sebagai salah satu pemilik kartu, atau yang terkait, yang telah memiliki pekerjaan selama satu tahun, melalui Itu juga memiliki jumlah sebesar 36 jua dalam edisi.

Namun usia bukan menjadi acuan utama untuk memiliki kartu kredit masih ada beberapa acuan yang bisa untuk siapa saja dalam kepemilikan kartu kredit tersebut. Secar singkat beliau mengatakan intina memiliki penghasilan tetap dan stabil.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *