Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Bekerja Sama Dengan Ciputra Group, BRI Syariah Incar Pembiayaan Rp 110 Miliar

Bekerja Sama Dengan Ciputra Group, BRI Syariah Incar Pembiayaan Rp 110 Miliar

Tingkatkan lini bisnisnya, PT Bank BRI Syariah Tbk menjalin kerja sama dengan perusahaan pengembang property untuk meningkatkan pembiayaan dari segmen konsumer. BRI Syariah resmi bekerja sama dengan Ciputra Group.

Bagi perusahaan dengan kode emiten BRIS tersebut ini merupakan kerja sama pertama dengan Ciputra Group Holding 1, yang terdiri dari sembilan perusahaan dengan 13 proyek. Dengan kerja sama tersebut, BRI Syariah nantinya akan menyalurkan pembiayaan KPR untuk nasabah yang ingin memiliki hunian dibawah naungan Ciputra Group.

Nantinya BRI Syariah akan menyediakan pembiayaan untuk calon nasabah yang ingin memiliki rumah, rukan, ruko, apartemen atau apapun itu yang masih dibawah pengelolaan Ciputra Group yang tersedia di 8 provinsi di tanah air.

Dalam menyediakan fasilitas pembiayaan, BRI Syariah sudah mempersiapkan dana hingga sejumlah Rp 110 miliar. Kemudian tenor pembiayaan paling lama 15 tahun untuk fasilitas pembiayaan untuk pembelian rumah tinggal. Lalu untuk ruko, apartemen, rukan dan lain sebagainya tenor paling lama yaitu 10 tahun. Lalu untuk pembiayaan untuk pembelian tanah paling lama yaitu 5 tahun.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Tahun ini, Mandiri Syariah Siap Terbitkan Dompet Elektronik

Pada tahun ini, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) sudah berencana untuk meluncurkan produk dompet ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *