Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » BCA Rilis Kartu Paspor BCA Mastercard

BCA Rilis Kartu Paspor BCA Mastercard

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah merilis kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu yaitu Blue, Gold, Platinum, Solitare serta Prioritas. Peluncuran ini dilakukan sebagai wujud usaha perluasan jaringan dan pelayanan, demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah Bank BCA dalam segala transaksinya.

Jahja Setiaatmadja, Prresiden Direktur Bank BCA mengatakan bahwa, dengan melakukan inovasi pada kartu debit yang saat ini digunakan menjadi kartu Paspor BCA Mastercard, nasabah memiliki kemudahan fasilitas transaksi di lebih dari 40 juta merchant yang terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh belahan dunia.

Sementara itu, perseroan tersebut juga ingin memberikan kemudahan tanpa batas kepada nasabahnya dengan menggandeng Mastercard yang sudah terbukti memiliki jaringan super luas dan terpercaya, untuk melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.

Dia mengatakan, “Pihak kami berharap dengan peningkatan jangkauan, selain fasilitas tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya. Dengan kartu BCA Mastercard, nasabah juga dapat melakukan transaksi belanja baik di dalam maupun di luar negeri”. Komitmen tersebut disampaikan saat rilis kartu Paspor BCA Mastercard di Jakarta (21/11).

Dia menambahkan, rilis kartu Pasport BCA Mastercard tersebut juga merupakan upaya BCA dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya diseluruh Indonesia. “Paspor BCA Mastercard telah menggunakan teknologi chip, sesuai aturan yang ditetapkan BI”. Chip tersebut digunakan sebagai keamanan tambahan bagi nasabah dalam melakukan transaksinya.

Kartu Paspor BCA Mastercard sudah tersedia diseluruh kantor cabang BCA mulai tanggal 21 November kemarin. Promo-promo dan penawaran spesial juga ikut dimasukkan kedalam program BCA Mastercard tersebut.

Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei Mastercard mengatakan bahwa kerja sama yang terjalin dengan BCA adalah wujud dari usaha untuk menuntun masyarakat ke era ekonomi digital, dengan solusi pembayaran online, offline serta platform lintas batas.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *