Home » Sekuritas » BCA Menargetkan  Rp 350 Miliar Transaksi

BCA Menargetkan  Rp 350 Miliar Transaksi

Bank BCA Kantor Lokasi Semarang, Jawa Tengah, membidik transaksi sebesar Rp 350 miliar untuk BCA Expo Semarang yang juga akan di gelar pada 9-10 September 2017 berada di Marina Convention Center.

Dalam pameran paling besar yang di gelar BCA itu, juga akan mendatangkan rangkaian promosi menarik product BCA serta anak perusahaan sekalian sediakan one stop service di mana masyarakat akan temukan beragam booth dealer mobil serta property termegah tahun ini.

Dalam pameran itu jejeran mobil-mobil elegan sekelas Porsche, BMW, Lexus, Bently serta yang lain juga akan didatangkan. Terdaftar ada 70 mobil yang juga akan didatangkan, seperti Bentley Continental GT, Porsche Panamera, Porsche Boxster, Porsche Cayman, BMW 740 LI, Mercedes Benz S400, serta Mercedez Benz GLE Coupe. Paling tidak juga akan ada 15 mobil dan dua sepeda motor serta 11 developer yang didatangkan.

Kepala Kantor Lokasi II BCA Jawa Tengah serta DIY Gunawan Budi Santoso menyebutkan, pameran kesempatan ini akan jadi pameran termegah bahkan menjadi paling besar di Semarang.

Gunawan menyebutkan, pameran itu akan di buka untuk umum serta gratis. Masyarakat, kata dia, bisa memakai peluang itu untuk mendapatkan beragam keringanan serta promo yang juga akan diberikan sepanjang expo berlangsung.

” Target kami dalam expo kesempatan ini cukup besar yaitu 777 unit mobil, 300 unit sepeda motor serta Rp 200 miliar dari sejumlah transaksi property, ” tuturnya, Jumat 1/9/2017.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
29 + 12 =