Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Tentang BCA Internet Banking Individual
informasi klikbca internet banking individual terkini

Tentang BCA Internet Banking Individual

BCA Internet Banking Individual – Saat ini dizaman yang sudah semakin sibuk, semua orang ingin mendapatkan kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam melakukan transaksi perbankan. Salah satu yang digagas adalah dengan meluncurkan Internet Banking. Dengan Internet Banking semua kebutuhan transaksi bisa dilakukan dengan perangkat seluler kapanpun dan dimanapun. Salah satunya adalah PT Bank Central Asia. Tbk (BCA) yang memiliki internet banking sebagai layanan yang bisa memberikan kemudahan untuk para nasabahnya. Sebab layanan ini juga bisa diakses menggunakan BCA Mobile

Internet Banking BCA bisa menjadi solusi mudah dan juga praktis yang bisa digunakan oleh nasabahnya. Dengan memiliki Internet Banking BCA, Setiap nasabah bisa dengan mudah untuk melakukan kegiatan perbankan secara online. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah dengan menggunakan layanan ini adalah bisa melakukan transaksi perbankan dengan aman dan nyaman, bisa cek saldo BCA dimanapun dan kapanpun.

Jenis Jenis E Banking Bank BCA

E Banking menjadi andalan Bank BCA untuk memberikan kemudahan untuk para nasabahnya. E Banking sendiri bisa diartikan sebagai jasa dan produk bank yang diberikan secara langsung kepada nasabahnya melalui elektronik, saluran komunikasi interaktif. Dengan layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan aktifitas perbankan.

Bank BCA sebagai Bank terbaik saat ini memiliki berbagai macam E Banking yang bisa memberikan kemudahan untuk para nasabahnya. Dan berikut adalah E Banking yang diterapkan pada Bank BCA :

  1. ATM BCA (multifungsi, non tunai, dan setoran tunai).
  2. Debit BCA.
  3. Tunai BCA.
  4. Self Service Passbook Printer (SSPP).
  5. EDC BIZZ.
  6. Internet Banking (KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis).
  7. Mobile Banking (m-BCA).
  8. Call Center (Halo BCA).
  9. Phone Banking (BCA by Phone Business dan BCA by Phone).
  10. SMS Top Up.
  11. SMS Push Notification. 

VIDEO BCA CASH MANAGEMENT

Mengenal BCA Internet Banking Individual

Saat ini sesuatu yang praktis dan mudah memang sudah menjadi setiap nasabah. Salah satunya adalah layanan yang ditawarkan oleh Bank BCA untuk nasabahnya. Layanan ini adalah BCA Internet Banking Individual. Layanan ini biasa dikenal juga dengan Klik BCA. Layanan klik BCA merupakan Akses layanan perbankan dalam jangkauan satu klik saja melalui internet di komputer atau smartphone Anda.

Dengan layanan ini, masalah keamanan transaksi tidak perlu diragukan lagi. Klik BCA merupakan layanan yang aman untuk melakukan transaksi dan akun anda akan terlindungi.

Keunggulan Klik BCA

  • Aman, terlindungi dalam berbagai cara,
  • Dapat melakukan berbagai transaksi seperti di ATM,
  • Kepraktisan dalam bertransaksi dan
  • Bisa dilakukan melalui smartphone.

Hal Yang Perlu Diketahui

Berikut ini adalah Limit transaksi finansial BCA Internet Banking Individual:

Keterangan Besar
Transfer dari Rupiah ke Rupiah Rp. 100 juta per hari per User ID.
Transfer dari Rupiah ke Valas Ekuivalen Rp. 15 juta per hari per User ID (merupakan bagian dari limit Rp. 100 juta)
Transfer dari Valas ke Rupiah Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID
Transfer dari Valas ke Valas yang sama Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID
Pembayaran Sesuai dengan tagihan
Pembelian Pulsa Isi Ulang Rp. 1,1 juta per hari per User ID (termasuk PPN). Ini adalah limit gabungan dengan e-channel lain seperti ATM BCA, m-BCA, SMS BCA, Isi ulang pulsa via SMS dan BCA By Phone.

 

Keuntungan KlikBCA Individual

  • Nasabah akan mendapatkan keamanan serta kerahasiaan data saat melakukan transaksi keuangan. Layanan ini aman karena sidah menggunakan sistem pelindung KeyBCA. Alat ini akan mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial. Keamanan Anda pun semakin terjamin.
  • Transaksi menjadi lebih praktis, sebab anda tidak usah pergi ke bank. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja
  • Transaksi lebih mudah, karena hanya membutuhkan perangkan mobile atau komputer
  • Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga gampang digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena tidak memerlukan keterampilan khusus.
  • Bagaikan memiliki ATM pribadi, Anda bisa melakukan aneka transaksi melalui KlikBCA seperti di ATM. Anda bisa melakukan pembayaran e-commerce,transfer dana, informasi rekening, Cek Saldo BCA, Dll. (Informasi BCA Internet Banking Individual)

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
22 × 8 =