Home » Sekuritas » Bantah Kasus Penipuan, Pendapatan Reliance Securities Naik

Bantah Kasus Penipuan, Pendapatan Reliance Securities Naik

Pada sebelumnya Reliance Securities di sebut terlibat dalam kasus penipuan investasi yang melibatkan sejumlah nasabahnya. berkaitan hal ini Otoritas jasa keuangan bertindak cepat dengan melakukan investigasi. Adanya kasus penipuan yang melibat Reliance Securities sempat membuat keraguan hingga akhirnya kasus ini terbantahkan. Penipuan yang dilakukan merupakan pencatutan nama Reliance Securities yang di lakukan oleh mantan karywannya yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Bertolak belakang dengan kasus penipuan, pendapatan Reliance Securities mengalami peningkatan sekitar 57% atau menjadi 28 miliar pada kuartal pertama hal ini karena tingginya pendapatan perantara perdagangan dalam bursa efek.

Kenaikan pendapatan PT Relience Securities TBK di dorong oleh pendapatan yang berbasis perantara perdagangan baik dalam obligasi ataupun saham yang menagalami kenaikan sekitar 9% jadi Rp 12 miliar. Kenaikan tersebut terhitung sampai akhir bulan maret 2016. Kenaikan pendapatan yang meningkat drastis ikut mempengaruhi perolehan laba bersih PT Reliance Securities, Reliance mencatatkan laba bersih dengan kenaikan sebesar 25% atau menjadi Rp 7,3 miliar. Di duga sempat terlibat kasus penipuan ternyata tidak membuat reliance securities goyah, karena di prediksi Reliance masih akan terus tumbuh hingga akhir 2016 nanti.

Selain itu kenaikan juga di topang oleh adanya peningkatan aktifitas transaksi perdagangan efek yang melibatkan kinerja perseoran. Kinerja perseroan mencatatkan transaksi harian pada bursa efek dengan pendapatan yang dan laba bersih yang stabil melalui diversifikasi usaha. selain itu Reliance selalu berupaya menjaga komitmen untuk tetap bekerja positif. saat ini PT Reliance Securities telah mempunyai 40 jaringan yang menyebar di 25 kota di seluruh indonesia. hal ini untuk tetap bisa memberikan pelayanan untuk seluruh nasabahnya yang berada di kota kota tersebut. Reliance juga selalu aktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi pasar modal melalui Galeri Investasi di lingkungan perguruan tinggi dan komunitas investor ritel. Hal itu untuk menarik minat masyarakat untuk bisa berpatisipasi di dalam pasar modal.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Laporan Beberapa Kinerja Sekuritas Pada Kuartal III Tahun 2017

Laporan kinerka berbagai perusahaan Sekuritas di Indonesia pada Kuartal ketiga tahun 2017 ini memiliki keragaman ...

2 comments

  1. makasih min beritanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *