Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Bank Vitoria Siap Jajal Digital Banking

Bank Vitoria Siap Jajal Digital Banking

Laju pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik di ikuti juga dengan pertumbuhan industri perbankan yang semakin cerah. Di tahun 2017 ini diperkirakan industri perbankan masih berada pada tren pertumbuhan positif. Industri Perbankan bersaing dengan menerbitkan layanan dan juga produk produk pilihan untuk bisa menarik minat nasabah.

Untuk membantu laju pertumbuhan Ekonomi, PT Bank Victoria International Tbk siap menerbitkan Digital Banking, hal tersebut juga sebagai langkah mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2017. Bukan hanya itu, Bank Victoria juga sedang melakukan pengembangan kantor di beberapa Kota besar yang memiliki potensi menjadi pusat bisnis yang mampu mendorong perputaran ekonomi Nasional.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

STRATEGI BANK VICTORIA

Pengembangan jaringan oleh Bank Victoria agar bisa memperluas cakupan bank dalam menjadi solusi keuangan bagi pengusaha di berbagai daerah di Indonesia, dalam skala kecil, menengah hingga besar. Yang tetap memperhatikan prinsip keuangan yang pruden.

Menyinggung masalah target untuk tahun 2017, Bank Victoria mentargetkan Penyaluran kredit ditahun ini bisa tumbuh double digit. Direktur Utama Bank Victoria, Daniel Budirahayu sangat optimis target penyaluran kredit bisa tumbuh hingga 13% sejalan dengan inisitaif dari OJK. Sebab OJK memproyeksikan pertumbuhan kredit bisa berada di angka 13%. “ungkapnya”

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

KNKS Dukung Pertumbuhan Asuransi Syariah

Pada tahun 2017 lalu, tepatnya pada bulan Juli Pemerintah resmi membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *