Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mega Menyalurkan Pembiayaan Rp 2 Triliun

Bank Mega Menyalurkan Pembiayaan Rp 2 Triliun

PT Bank Mega Tbk akan memberikan fasilitas pembiayaan yang sebesar Rp 2 triliun terhadap PT Finansia Multi Finance, salah satu perusahaan yang special dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor khusus roda dua, roda empat serta elektronik tentunya dengan merek Kreditplus.

Dalam Penandatanganan hubungan kerja sama di Kantor Pusat Bank Mega Jakarta, hari Jumat (10/03/2017) yang dihadiri Kostaman Thayib selaku Direktur Utama PT Bank Mega Tbk yang didampingi  Madi Darmadi Lazuardi, Direktur Kredit dan Yap Tjay Hing Direktur Utama PT Finansia Multi Finance.

Kostaman Thayib terkait program tersebut mengatakan sejalan dari strategi Bank Mega untuk lebih fokus dalam penyaluran dpembiayaan terhadap bidang atau perusahaan yang memiliki reputasi baik dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

Hubungan Kerjasama kredit ini salah satu komitmen Bank Mega dalam upayanya dapat terus berperan dalam pengembangan berbagai bidang dan sebagai cara mengembangkan strategi Bank Mega untuk lebih fokus dalam segmen kredit Korporasi Komersial dan Joint Financing, tegas Kostaman.

Mengenai ekspansi dalam menyalurkan kredit, Bank Mega akan mematok target untuk pertumbuhan penyaluran kredit masih sama dengan pencapaian dari tahun lalu, yakni sebesar 10% hingga akhir tahun 2017. Prosentase ini dinilai sebagai angka pada level yan aman melihat kondisi perekonomian saat ini khususnya nasional yang belum stabil dan masih penuh dengan tantangan.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Bank Muamalat Siap Kedatangan Investor Baru

Dikabarkan sudah ada empat investor yang sudah bersedia untuk menyetor modal ke PT Bank Muamalat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *