Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mega Membuat Program Baru Mega Travel Fair

Bank Mega Membuat Program Baru Mega Travel Fair

PT Bank Mega Tbk. bersama-sama agen perjalanan Anta Vaya mengadakan pameran tour and travel Mega Travel Fair di Atrium Galaxy Mall Surabaya.

Pameran ini di buka mulai Kamis 23/3/2017 sampai Minggu 26/3/2017. Regional Head Surabaya Bank Mega Koesprijono menyampaikan pada aktivitas ini, Bank Mega sediakan beragam tiket serta paket wisata dengan tujuan domestik ataupun luar negeri dengan menyediakan berbagai promo menarik.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

“Dengan acara ini, pihak kami membidik volume sales sebesar Rp12 miliar, ” tuturnya di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis 23/3/2017.

Koesprijono mengatakan pada awal tahun ini kemampuan perkembangan usaha kartu credit perseroan masihlah sangat baik. Kemampuan tersebut salah satu diantaranya didorong oleh bidang ritel, dimana kartu credit Bank Mega mengadakan program promo dengan Transmart serta perusahaan lain yang masih satu group.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

” Sasaran kitadalam setiap tahun akan lebih tinggi dari target tahun sebelumnya. Untuk tahun ini sales volume ditargetkan naik 30% serta jumlah kartu credit naik 127%, ” katanya.

Bank Mega Regional Surabaya membawahi daerah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, serta Nusa Tenggara Timur dengan jumlah kantor cabang sejumlah 54 unit. Pada akhir tahun lantas, Bank Mega Regional Surabaya mencatatkan jumlah pemegang kartu credit sejumlah 300. 000 dengan nilai transaksi per bulan sekitaran Rp400 miliar.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

Kredit Card & Personal Loan Regional Head Surabaya Bank Mega Retno Wulandari menjelaskan untuk meraih sasaran yang sudah diputuskan, pihaknya bakal mengoptimalkan diawal tahun. Terkecuali lewat program travel fair ini, Bank Mega Regional Surabaya juga terbantu dengan dibukanya Transmart di Surabaya.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

KNKS Dukung Pertumbuhan Asuransi Syariah

Pada tahun 2017 lalu, tepatnya pada bulan Juli Pemerintah resmi membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *