Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mega Membangun 2 Sekolah

Bank Mega Membangun 2 Sekolah

PT Bank Mega hari ini tengah menggelar peletakan batu pertama pembangunan ulang untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Paru dan juga Madrasah Ibtidaiyah Negeri Beuracan 2 Trianggadeng-Pidie Jaya Aceh yang mana Madrasah tersebut sedang mengalami kerusakan karena bencana gempa bumi.

Peletakan batu tersebut yang langsung dilakukan Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib bersama-sama Mohammad Nuh, DEA bersama Menteri Pendidikan Nasional di Era Kabinet Indonesia Bersatu dan merupakan dari perwakilan Nasabah yang menjadi steering committee pada Komite Tabungan Mega Berbagi dengan  didampingi Kepala Sekolah MIN Paru Abdul Muthalib.

Seremonial dari peletakan batu pertama itu langsung disaksikan Bupati Pidie Jaya Teungku Aiyub Abbas pada acara tersebut didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh Drs. H.M Daod Pakeh serta Kepala Dinas Pendidikan Saiful, MPd.

Dari dana bantuan tersebut berasal dari berbagai donasi yang terhimpun dalam Tabungan Mega Berbagi.

program tersebut sebagai cita-cita agar terwujudnya Indonesia yang lebih baik, Bank Mega ingin lebih lagi berinisiatif berupaya untuk membuat produk Tabungan Mega Berbagi agar nasabah dan seluruh masyarakat agar menabung dan sebagai amal mereka untuk peningkatan kualitas dari pendidikan di Indonesia melalui serta membantu pembangunan sarana dan prasarana di sekolah bahkan hingga pelatihan guru serta anak didik.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...