Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mantap Targetkan Penyaluran Kredit Sebesar Rp160 Miliar di Manado

Bank Mantap Targetkan Penyaluran Kredit Sebesar Rp160 Miliar di Manado

PT Bank Mandiri Taspen Pos atau sering disebut Bank Mantap yang sedang menargetkan berbagai penyaluran kredit sebesar Rp160 miliar di kota Manado untuk tahun ini. Ekspansi yang akan difokuskan ke semua segmen nasabah pensiunan.

A.A. Gede Oka Putra, selaku Kepala Cabang Bank Mantap Manado, telah mengatakan terkait perseroan baru untuk membuka kantor baru di Manado pada bulan Januari 2017. Bahkan dia menyatakan terkait potensi nasabah pensiunan cukup menjanjikan sudah dipastikan akan bisa memenuhi target.

Dia telah menjelaskan, Bank Mantap akan mampu menjaring nasabah yang didukung dari sinergi pada salah satu induk, yakni PT Taspen (Persero). “Dengan demikian kami bisa mengerjakan data pensiunan yang sudah ada di sini. Tidak hanya itu, bunga yang kami berikan kompetitif dari pada Bank lain,” tegas Gede terhadap Bisnis.com, hari Jumat (24/02/2017).

Selain itu, bunga kredit bagi pensiunan sebanyak 0,85% per bulan sebesar 10,4% untuk per tahun. Namun memiliki jangka waktu untu pinjaman atau tenor hingga mencapai 15 tahun dari sejak awal nasabah masuk usia pensiun.

Untuk sekarang ini, khususnya di Manado Bank Mantap memang akan fokus dalam menyalurkan kredit ke berbagai segmen pensiunan. Hal itu akan dilakukan secara bertahap bersama anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Yang akan memulai dari ekspansi ke semua segmen usaha kecil.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...