Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mantap Ingin Kinerja 2017 Lebih Baik

Bank Mantap Ingin Kinerja 2017 Lebih Baik

Bank Mantap (Bank Mandiri Taspen Pos) telah menargetkan dalam tahun ini untuk kinerja perbankan yang akan erus beergerak naik. Dari realisasi asset Bank Mantap  dalam catatan tahun 2016 sebanyak Rp7,2 triliun hasil itu sudah berhasil melampaui target sebelumnya Rp4,3 triliun, program penyaluran kredit sebanyak Rp4,9 triliun sudah melampau target sebesar Rp4,9 triliun serta laba Rp51 miliar catatan tersebut juga melampaui target yang sebesar Rp40 miliar.

Nurkholis Wahyudi selaku Direktur Bank Mantap yang telah menjelaskan, dalam tahun ini perusahaan segera melakukan berbagai strategi dalam memberikan dukungan kinerja Bank Mantap.

Kami yang akan menambah Jaringan di seluruh wilayah Indonesia, hal ini untuk mengoptimalisasi jaringan berbagai jaringan yang telah dimiliki induk (Bank Mandiri), selain akan melakukan kerjasama untuk penyaluran Pensiunan dari Asabri selain program Taspen, selain itu segment Kredit komunitas,yang akan menargetkan TNI/Polri yang masih aktif, ucapnya, Selasa (7/3/2017).

Tidak hanya it beliau juga menambahkan Bank Mantap memang sedang menargetkan kinerja yang lebih dalam tahun ini dari asset yang mampu untuk tumbuh sebesar Rp 11,9 triliun, sedangkan penyaluran kredit yang diperkirakan akan tumbuh sebesar Rp9,5 triliun serta laba diperkirakan akan tumbuh sebesar Rp153 miliar.

Pada acara sebelumnya Nixon L.P Napitupulu selaku Direktur Utama Bank Mantap juga turut menjelaskan untuk 2021 pihaknya telah merencanakan untuk bisa memiliki 400 kantor cabang dan menambahkan 300 kantor yang bisa ditempatkan bersamaan bersama Bank Mandiri.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *