Home » Sekuritas » Bank Mandiri Sosialisasikan Tabungan Untuk Pelajar

Bank Mandiri Sosialisasikan Tabungan Untuk Pelajar

Pihak dari Bank Mandiri tanjung Priok mengadakan sosialisasi untuk Tabungan Simpel  yang diutamakan bagi siswa SMK/SMA Mutiara 1 Jakarta Utara.

Tri Kartini Wulandari selaku Assistant Vice President Bank Mandiri Tanjung Priok menjeaskan jika dari pihaknya akan memberikan penjelasan yang detail agar siswa termudahkan dalam biaya pendidikannya.

Selain itu SMK/SMA Mutiara 1 salah satu lembaga pendidikan yang saat ini menunjukkan peningkatan yang pesat khusunya di wilayah Tanjung Priok. Dengan memberikan sosialisasi tersebut siswa akan terbiasa menabung dan mampu untuk manjamen keuangan sendiri untuk masa depannya.

Baca Juga :  BNI Kucurkan Kredit Sindikasi Sebesar Rp1,1 Triliun

Jika kebiasan baik dilakukan sejak dini tentunya ketika mereka dewasa akan memiliki pengaruh yang besar dan mengurangi prilaku yang tidak baik. Selain itu juga akan meringankan kedua orang tua terkait mahalnya pendidikan saat ini, program tersebut didesain untuk memberikan pengajaran agar siswa lebih mandiri, disiplin dalam memanajemen keuangan sendiri.

Pihak dari Bank Mandiri yang melakukan kerjasama dengan OJK untuk suksesnya program edukasi ini, dengan mengusung tema OJK Goes To School bersama greta joice siahaan dan Nozhomy Rahman didukung para guru dari SMK/SMA mutiara 1 Tanjung Priok yang sangat antusias membantu suksesnya program sosialisasi tabungan tersebut.

Baca Juga :  Kredit UMKM Berpeluang Semakin Meningkat Pada Kuartal IV

Program ini termasuk yang terbaru dan akan memiliki manfaat yang besar untuk kalangan pelajar, bahkan langkah semoga segera menular ke sekolahan yang lain diseluruh Indonesia.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BJB Jelaskan Terkait Pungli Nasabah

Masalah pungli sekarang memang semakin marak terjadi pada nasabah, kondisi tersebut membuat Bank Pembangunan Daerah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *