Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Mandiri Menangani Payroll Karyawan Pupuk Indonesia

Bank Mandiri Menangani Payroll Karyawan Pupuk Indonesia

Bank Mandiri telah menandatangani hubungan kerja sama perluasan layanan dengan pembayaran gaji payroll pada karyawan PT Pupuk Indonesia.

Herry Gunardi Direktur Distribution Bank Mandiri juga telah mengatakan terkait perluasan layanan payroll yang dilakukan terkait jumlah karyawan yang akan dilayani maupun dari rangkaian produk yang akan ditawarkan.

Dari pihaknya sebelumnya emiten perbankan yang berkode saham BMRI tersebut juga memberikan pelayanan payroll yang berjumlah sekitar 30% karyawan dari Pupuk Indonesia dengan jumlah total sekitar 10.000 karyawan.

“Usai penandatangan hubungan perluasan kerja sama, payroll karyawan ditangani pihak Bank Mandiri akan meningkat sebesar 50%,” tegas, Senin (13/03/2017).

Tidak hanya memberikan pelayanan menangani payroll, Bank Mandiri berlanjut memberikan pelayanan terkait perubahan kartu identitas pada karyawan Pupuk Indonesia berubah menjadi kartu identitas bisa digunakan sebagai uang elektronik.

Selanjutnya, karyawan akan bisa menggunakan kartu identitasnya dalam melalukan aktifitas pembayaran tol, kereta api, busway, berbelanja di gerai ritel  bahkan akan bisa digunakan untuk pembelian bahan bakar di SPBU dan juga bisa digunakan untuk  pembayaran parker hingga dalam transaksi lainnya.

Karyawan Pupuk Indonesia juga bisa melakukan transaksi melalui layanan infrastruktur dari perbankan Bank Mandiri yang sudah tersebar di wilayah Tanah Air bahkan dengan 17.388 ATM, 294.130 mesin EDC dan layanan e-banking untuk 24 jam.

About Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
7 − 6 =