Home » Ekonomi & Bisnis » Program CSR » Bank Mandiri Berikan Bingkisan Ramadhan ke 21 000 Anak Yatim
informasi program CSR bank mandiri

Bank Mandiri Berikan Bingkisan Ramadhan ke 21 000 Anak Yatim

Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) terus berkomitmen agar bisa membangun negeri melalui aktifitas bisnis dan sosial. Terkait komitmen tersebut, Bank Mandiri Group akan menyalurkan bingkisan Ramadhan ke hampir 21.000 anak yatim piatu diseluruh Indonesia. Langkah tersebut sebagai bentuk empati dan ajang berbagi kebahagiaan dengan mereka di bulan yang penuh berkah ini.

Dalam kegiatan tersebut, Bank Mandiri ikut menggandeng Mandiri Amal Insani, Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri (Bapekis) dan juga anak usahanya untuk bisa memberikan bingkisan Ramadhan senilai Rp 5.2 miliar yang berupa uang saku dan juga peralatan sekolah.

Nantinya dalam pembagian bingkisan ramadhan per wilayah ini akan dilakukan oleh Kantor wilayah Bank Mandiri secara bertahap mulai dari pekan kedua ramadhan dan pekan ketiga ramadhan. Diharapkan aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat

Nantinya dalam pembagian ini, santunan akan diberikan ke 500 anak yatim di Region VI Jawa 1 yang berasal dari yayasan, panti asuhan dan pondok pesantren lalu sisanya sekitar 20.500 anak yatim piatu berasal dari yayasan panti asuhan dan pondok pesantren lain di seluruh Indonesia.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *