Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Bank Mandiri Agendakan Bedah Rumah Tak Layak Huni
tabungan dolar di mandiri syariah

Bank Mandiri Agendakan Bedah Rumah Tak Layak Huni

PT Bank Mandiri tbk, kedepannya akan memberikan bantuan dana sebesar Rp100 juta dan ini akan dipakai untuk program bedah rumah buat warga miskin di kawasan Kulonprogo yang selama ini memang kebanyakan sudah tak layak huni.

PT Bank Mandiri akan memberikan bantuan dana sebesar Rp100 juta dalam program bedah rumah dan dana ini akan disalurkan ke sepuluh KK, nantinya Forum CSR Kulonprogo akan menjadi salah satu media yang dipercaya mengawasi program tersebut.

Rinaldi Alias selaku Area Operation Manager Bank Mandiri Yogyakarta memberikan penjelasan kalau bantuan ini salah satu bentuk kepedulian ke warga yang dinilai kurang mampu yang masuk dalam kawasan Kabupaten Kulonprogo. Dalam kabarnya pihak bank sudah mengagendakan dana itu khusus buat acara Program Bedah Rumah sejak awal tahun 2017 lalu.

Baca Juga :  BI: Entitas Yang Mendukung Transaksi Non Tunai

“Semoga acara ini akan terus bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, apalagi harapan kami memang berkeinginan mensejahterakan warga di kawasan ini serta memberikan fasilitas layak ke semua warga di area kami,” kata Rinaldi menjelaskan.

Hasto Wardoyo selaku Bupati Kulonprogo, juga berharap kalau adanya kerja sama ini bukan hanya akan terjalin di tahun ini saja dan dalam tahun-tahun kedepan akan masih ada program yang sama ke warganya.

“Budaya gotong royong memang salah satu bentuk pengamalan Pancasila, dan ini sepantasnya diteruskan. Jika dipertahankan terus juga pastinya akan berdampak bagus untuk semua pihak,” kata Hasto disela-sela sambutannya.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

informasi perbankan syariah terkini

Laba Bank Syariah Tuai Berkah di Semester Pertama

Kinerja perbankan di semester pertama 2017 menuai hasil positif. Hal tersebut ikut berimbas juga terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *