Home » Sekuritas » Deposito » Bank Dengan Tawaran Bunga Deposito Menggiurkan
daftar bank dengan bunga deposito yang tinggi

Bank Dengan Tawaran Bunga Deposito Menggiurkan

Bagi masyarakat yang menabung namun ingin mendapatkan keuntungan, deposito lah jawabannya. Deposito masih menjadi primadona investasi masyarakat Indonesia. selain mudah, deposito juga menawarkan keuntungan menggiurkan. Deposito juga termasuk dalam jenis instrumen investasi minim risiko dibandingkan jenis investasi lainnya.

Yang perlu diperhatikan dalam investasi ini adalah bunga deposito. Masyarakat harus jeli dalam memilih bunga deposito terbaik untuk mendapatkan keuntungan. Dan berikut adalah daftar bunga deposito dari 5 Bank di Indonesia.

Bunga Deposito

 

  • Bank BRI

 

Bank BRI menawarkan suku bunga deposito dengan tenor 1 bulan sebesar 6,3% lalu untuk 3 bulan sebesar 6,6% dan untuk 6 bulan hingga 1 tahun sebesar 6,6%.

 

  • Bank Mandiri

 

Suku bunga deposito 1 tahun di Bank Mandiri yaitu 4,6% lalu untuk tenor 3 bulan sebesar 6,6%, untuk tenor 6 bulan sebesar 6,2, dan suku bunga deposito untuk 1 tahun sebesar 6,1%.

 

  • Bank BCA

 

Bank BCA mematok suku bunga deposito tenor 1 bulan sebesar 5,8% lalu untuk 3 bulan sebesar 6%. Sementara, suku bunga deposito untuk 6 bulan dan 1 tahun masing-masing dipatok 6,1%.

 

  • Bank BNI

 

Suku bunga deposito Bank BNI untuk 1 bulan sebesar 6%, suku bunga 3 bulannya sebesar 6,6%, suku bunga deposito 6 bulannya sebesar 6,3% dan sebesar 6,1% untuk tenor 1 tahun.

 

  • Bank BTN

 

Bank BTN menawarkan suku bunga deposito 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan masing-masing 6,8%. Bedanya, untuk suku bunga deposito 1 tahun dipatok lebih rendah 6,6%.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

5 Bank Penyedia Deposito Dengan Bunga Terbaik 2017

Investasi menjadi cara untuk bisa mempertahankan atau menambah aset dana. Bahkan investasi juga bisa dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
25 − 8 =